Netter Akui Tak Masalah Usai Beredar Foto Mingyu-S.Coups SEVENTEEN Asyik Dugem di AS
Instagram
Selebriti

Banyak yang netizen justru mengatakan bukan masalah besar bahwa S.Coups dan Mingyu diduga pergi ke sebuah klub di AS dimana keduanya dianggap sudah dewasa.

WowKeren - Baru-baru ini, ada berbagai akun netizen online yang mengklaim telah melihat dua member boyband SEVENTEEN yakni S.Coups dan Mingyu di sebuah klub di Amerika Serikat, di tengah tur konser mereka. Seorang netizen bahkan turun ke Twitter untuk mengungkapkan foto yang diduga keduanya dan mengungkapkan kisah pertemuan mereka dengan Mingyu di klub.

Seorang K-netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Benarkah SEVENTEEN pergi ke klub?" Netizen lebih lanjut menulis, "Apakah benar mereka pergi ke klub? Aku mendengar mereka pergi ke klub di AS, tetapi berita tentang itu sangat redup sehingga aku tidak tahu apakah ini benar."


Namun netizen lain justru mengatakan bukan masalah besar bahwa S.Coups dan Mingyu diduga pergi ke sebuah klub di AS. Pasalnya keduanya dianggap sudah dewasa dan cukup mengerti dengan tanggung jawab dan apa yang mereka lakukan. Selama hal tersebut juga tak menganggu grup dan merugikan orang lain.

"Bukankah mereka sudah dewasa? Mengapa menjadi masalah besar jika mereka pergi ke klub? Mereka mungkin hanya pergi minum bir setelah memainkan konser mereka. Mereka bahkan tidak bermain dengan gadis atau menari," komentar netter. "Klub luar negeri lebih menyenangkan daripada klub Korea. Mereka menjalani kehidupan yang menyenangkan. Pergi ke klub dan juga mengadakan konser," ujar lainnya. "Tapi kenapa mereka tidak bisa pergi ke klub? Sudah lama sejak mereka berusia lebih dari 20 tahun. Tidak bisakah mereka bersenang-senang selama waktu luang mereka?" pungkas lainnya.

Sementara itu Mingyu dan S.Coups saat ini tengah sibuk dengan rangkaian tur dunia ketiga SEVENTEEN "Be the Sun" yang dimulai dengan Gocheok Sky Dome di Seoul dari 25 hingga 26 Juni 2022. Leg Amerika Utara akan terdiri dari 12 pertunjukan di berbagai arena. Amerika Serikat dan Kanada dari 10 Agustus hingga 6 September. Pledis juga mengumumkan penambahan konser di Asia yakni Jakarta, Bangkok, Manila, dan Singapura dari 24 September hingga 13 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait