NOAH Akan Rilis Avatar NFT Jelang Konser DekadeXperience, Simak Rundown Acaranya
Instagram/noah_site
Musik

Pada 17 September 2022, konser 1 Dekade NOAH akan digelar. New Live Entertainment selaku promotor pun membagikan informasi penting terkait konser, termasuk rundown.

WowKeren - Dalam rangka memperingati 1 dekade berkarya di industri musik Indonesia, grub band kenamaan Tanah Air NOAH akan menggelar konser bertajuk DekadeXperience. Mengingat konser yang sebentar lagi akan berlangsung, NOAH pun mempersiapkan segala hal dengan matang, terlebih akan mempersembahkan penampilan tak biasa.

Melalui Instagram resmi New Live Entertainment selaku promotor konser DekadeXperience, pihaknya mengumumkan bahwa NOAH siap memasuki dunia Web 3 dengan berbagai proyek revolusioner. Dengan begitu, para penggemar akan disuguhkan dengan konser yang tak biasa dan mendapat pengalaman berbeda.

"Dalam rangka 1 dekade berkiprah di industri musik sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh Sahabat NOAH dan industri musik di Indonesia, NOAH siap memasuki dunia Web 3 dengan berbagai project revolusioner," ujar New Live Entertainment di Instagram, dilihat Jumat (9/9). "

New Live Entertainment bahkan mengklaim konser NOAH DekadeXperience itu akan memberikan pengalaman baru, yang bahkan belum pernah penggemar band yang divokalisi oleh Ariel itu rasakan selama ini. "Kali ini kalian akan menyaksikan pertunjukkan @noah_site dalam bentuk Avatar secara LIVE lanjut New Live Entertainment.

Di samping itu, penggemar NOAH juga berkesempatan untuk memiliki avatar NOAH dalam bentuk NFT yang mulai dirilis pada 10 September 2022. "Buktikan bahwa kamu "The Real" Sahabat NOAH dengan menjadi pemilik NFT NOAH #DekadeXperience," imbuh New Live Entertainment.


New Live Entertainment kemudian menyampaikan untuk informasi lebih lanjut mengenai cara memiliki Avatar NOAH, bisa bergabung dalam komunitas Web 3 sahabat NOAH melalui discord official promotor.

Kemudian, New Live Entertainment menyampaikan informasi terkait rundown konser. Dalam hal ini adalah jadwal penampilan NOAH dan Supporting Act lainnya, di Festival Experience persembahan @jiwater.id serta penampilan Exclusive NOAH di Theater Special Show.

Konser NOAH sendiri akan digelar pada 17 September 2022 nanti. Untuk open gate Theater & Festival Area dimulai pukul 14.00 WIB. Kemudian pukul 14.59, penampilan dari Stereowall. Lalu pukul 15.21 WIB, dilanjutkan oleh Caessaria, 15.43 penampilan Satria The Monster.

Selanjutnya, pada pukul 16.05 WIB, Shakira Jasmine, pukul 16.27 Difki Khalif, 16.49 penampilan Stevan Pasaribu. Kemudian 17.15 Oslo Ibrahim, 18.15 Maliq And D'Essentials, dan 19.10 Samsons.

Dilanjutkan pada pukul 20.00 WIB-21.00 WIB penampilan dari NOAH di Theater Special Show, lalu disambung penampilan Burgerkill. Kemudian ditutup oleh penampilan NOAH Festival Experience Show pukul 21.15-23.15 WIB.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait