Air Mata 'Holly Water' Yoona Girls' Generation
YouTube
Selebriti

Yoona Girl's Generation bahkan sukses memukau netizen dengan linangan air matanya. Air mata Yoona bahkan dipuji sebagai 'holly water' alias air suci oleh netizen.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) taka dipungkiri merupakan salah satu ikon visual kecantikan di kalangan idol K-Pop generasi 2. Kecantikan Yoona nyatanya juga masih bertahan di posisinya. Bahkan saat menangis, Yoona masih tetap mampu mempertahankan visualnya yang mempesona.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, di mana Yoona sukses mengumpulkan perhatian pengguna atas visualnya saat berlinang air mata.. Beberapa bahkan menyebut air mata Yoona sebagai "Holly Water".

Pada Minggu(4/9), sebuah postingan di forum komunitas Korea Selatan Theqoo menarik perhatian besar-besaran. Di mana seorang pengguna mengunggah video Yoona menangis pada fanmeeting ulang tahun ke-15 SNDS.


Seperti diketahui, pada tanggal Sabtu (3/9) pukul 7 malam (KST), kedelapan member SNSD berkumpul di fanmeeting "Acara Spesial Girls' Generation 2022 - Long Lasting Love.". Acara diadakan di Olympic Park Gymnastics Stadium (KSPO Dome) di Songpa-gu, Seoul, untuk merayakan ulang tahun ke-15 girl grup tersebut.

Selama akhir fanmeeting, para anggota Girls' Generation terlihat melambai pada fans saat mereka mengucapkan selamat tinggal. Saat mereka mengucapkan selamat tinggal, Yoona tampak tak kuasa meneteskan air mata saat dia melambai. Melihat penampilan menangis yang memukau dari sang idola-aktris, para pengguna internet tidak dapat menahan diri untuk tidak mengagumi visualnya.

"Wah, dia terlihat sangat cantik," ungkap netizen. "YoonA sedang menumpahkan Holly Water," tulis yang lain. "Dia terlihat sangat cantik bahkan ketika dia menangis," pungkas netizen yang lainnya lagi.

Girls' Generation akhirnya kembali melakukan aktivitas bersama sebagai grup setelah 5 tahun hiatus. Pada tanggal 25 Juli, diumumkan bahwa Girls' Generation akan merilis album studio ketujuh berbahasa Korea mereka, "FOREVER 1". Girls' Generation juga telah mengadakan fanmeeting yang tiketnya langsung terjuang habis. Selain itu, Girls' Generation tampil di konser "SM Town Live 2022: SMCU Express at Human City" di Suwon di Stadion Piala Dunia Suwon pada tanggal 20 Agustus.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts