Jeffry Reksa Sering Diledek Cuma Asisten, Putri Delina Semprot Netizen: Tolonglah Otaknya..
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina memperingatkan netizen yang sering usil menyebut sang kekasih, Jefrry Reksa sebagai asistennya. Walau begitu, anak Sule ini juga senang karena masih banyak yang mendukungnya.

WowKeren - Putri Delina memberi peringatan pada netizen yang sering mencibir kekasihnya, Jeffry Reksa sebagai asisten. Hal ini terungkap dalam vlog terbaru anak komedian Sule tersebut.

Dalam vlog terlihat Putri berada di dalam mobil bersama Jeffry yang memegang kemudi setir. Sementara itu di kursi belakang mobil ada adik Putri, Ferdy. Ketiganya diceritakan akan menonton film "Mencuri Raden Saleh".

Awalnya Putri mengarahkan kamera ke Jeffry yang sedang fokus menyetir. Ia kemudian menggoda kekasihnya itu.

"Pasti di sini banyak yang kangen sama asistennya Ferdy ya?" kata Putri dalam vlog yang tayang pada Kamis (8/9). Jeffry Reksa yang tiba-tiba disorot kamera hanya bisa menganggukkan kepala. "He em," katanya singkat sambil terus menyetir.

Namun kemudian Putri meralat pernyataannya. "Nggaklah, bercanda guys," ucap dara cantik 21 tahun itu sambil tertawa.


Putri menyinggung netizen yang usil menyebut Jeffry sebagai asisten. Adik Rizky Febian ini lalu memberikan peringatan tegas pada netizen agar berkomentar lebih bijak dan pintar.

"Soalnya kayak komenan masih aja seperti itu, kayak nanyain Jeffry dengan kata-kata seperti itu," ungkap Putri. "Tolonglah, otaknya tolong dipikir, kayak dijernihkan lagi, tolong menjadi netizen yang bijak, tolong menjadi netizen yang pintar."

Setelahnya Putri menegaskan sebenarnya tak terlalu terganggu dengan komentar miring netizen semacam itu. "Kita masih tetep stay cool, santai," ucapnya.

Ketimbang memikirkan komentar miring, Putri lebih fokus pada netizen yang selalu mendukungnya. Ia pun mengungkap rasa syukur dan senang masih banyak netizen yang berkomentar positif pada keluarganya.

"Terus kemarin Alhamdulillah di video yang kemarin, banyak yang support, semangatin kita, terus di situ seneng banget dengan komenan kalian yang support Ferdy," ungkap Putri. "Banyak banget pasti di luar sana yang dukung kita semua, aku seneng lihat komenan-komenan kalian yang positif, yang bikin semangat juga."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait