Terdengar Sampai Luar Stadium, Suara Diduga Jaemin 'Ngamuk' ke Haechan Sebelum Konser NCT Dream
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Para penggemar sontak langsung dibuat heboh bukan main dengan video yang memperdengarkan suara keras diduga Jaemin yang terkesan kesal ke Haechan sebelum konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM'.

WowKeren - Haechan NCT memang bukan rahasia lagi jika sangat usil. Tidak jarang para anggota NCT menjadi korban keisengan Haechan.

Kali ini, diduga yang menjadi korban adalah Jaemin. Hal terjadi tepat sebelum konser NCT Dream "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" berlangsung kemarin, Kamis, 8 September.

Momen diduga Jaemin yang sedang dijaili oleh Haechan ini terjadi ketika NCT Dream tengah melakukan gladi resik konser mereka. Para penggemar diketahui sudah banyak yang hadir dan menunggu di depan Stadium Olympic Jamsil.

Salah satu penggemar tampak tengah memvideo momennya berjalan di depan stadium ketika mendengar teriakan diduga Jaemin. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu menggunakan mikrofon kala berseru nama Haechan.


"Lee Haechan," seru suara diduga Jaemin yang terdengar pada video yang dibagikan. Penggemar yang mendengar suara diduga Jaemin tersebut langsung tertawa terbahak-bahak.

Video yang dibagikan salah seorang penggemar Korea Selatan di Twitter ini bahkan telah ditonton sampai 1,2 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam. "Najaem ya Lee Haechan... kekekekekeke," beber pengunggah video.

Hingga saat ini, masih belum diketahui alasan anggota NCT Dream itu sampai terdengar kesal ketika berseru nama Haechan tersebut. Tidak sedikit yang akhirnya penasaran apa yang dilakukan idol bernama asli Lee Donghyuk tersebut kepada sesama anggota grupnya.

Suara yang disebut-sebut Jaemin itu sendiri juga belum dapat dipastikan mengingat hanya terdengar suara. Banyak juga yang menduga pemilik suara tersebut adalah Chenle.

Sementara itu, "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" menjadi konser solo NCT Dream setelah 2019. Ini menjadi konser solo NCT Dream pertama setelah Mark Lee kembali bergabung menjadi anggota tetap setelah sempat "lulus".

"THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" sendiri digelar 2 hari yakni kemarin dan hari ini. Pada hari kedua, penggemar global juga dapat menyaksikan melalui virtual. NCT Dream pun dipastikan juga akan menggelar konser solo di berbagai negara setelah ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait