Sada Anak Fitri Tropica Justru Makin Suka Kuenya, 7 Potret Seleb Ikuti Prank 'Ugly Cake'
Instagram/fitrop
Selebriti

Sangat viral, deretan selebriti berikut menjajal prank 'ugly cake'. Tak disangka anak Fitri Tropica malah memberikan reaksi tak terduga. Sada justru ketagihan hingga menciumi, memeluk dan akhirnya memakan kue tersebut.

WowKeren - Sangat viral, deretan selebriti berikut menjajal prank "ugly cake". Fitri Tropica menjadi salah satu seleb mencoba mengikuti tren "ugly cake" kepada putrinya. Namun hasilnya justru tak terduga. Putri sulungnya justru suka dan minta dibelikan kue penyok serta ketagihan.

Tren yang populer di TikTok saat ini kian beragam. Sebelumnya sempat viral Gucci Challenge dan Nationality Challenge, kini ada tren prank "ugly cake". Prank unik ini sendiri bisa menghibur dan membuat orang-orang yang menontonnya tertawa.

Konten ini dibuat di mana seseorang sengaja mengirimkan beberapa foto kue jelek kepada kenalan dan orang-orang terdekat mereka. Kemudian ia akan menunggu respon yang diberikan usai mengirim gambar-gambar tersebut. Menariknya respon tidak boleh dalam bentuk teks tapi harus voice note. Ada yang ikutan tertawa namun ada juga yang malah memberikan komentar adem. Intip yuk deretan seleb yang pernah mencobanya!

(wk/rosi)

1. Wina Natalia


Wina Natalia
Instagram/winatalia

Wina Natalia mendapatkan prank "ugly cake" dari Leticia anak dari Sheila Marcia. Istri Anji tersebut kemudian mengunggahnya di Instagram interaksi manisnya dengan putri sambungnya. Namun Leticia terdengar ngakak di voice note padahal dirinya yang mengirim potret "ugly cake" kepada Wina.

2. Fitri Tropica


Fitri Tropica
Instagram/fitrop

Ini nih momen ketika Fitri melakukan prank kepada sang putri, Sada. Dalam keterangan yang ditulis Fitri, Sada awalnya terdiam karena starstruck. Kuenya bahkan kemudian menutupinya lama, merangkul, mencium dan memakannya. Diungkap Fitri, ia melakukan prank foto kepada Sada awalnya namun ia malah suka hingga meminta dibelikan kue Elsa yang penyok.

3. Fadil Jaidi


Fadil Jaidi
Instagram/fadiljaidi

Fadil Jaidi melancarkan aksi prank "ugly cake" kepada sang ayah, Muhammad Jaidi alias Pak Muh. Fadil Jaidi membagikan konten prank itu di akun Instagram pribadi. Mendapat pesan dari Fadil Jaidi, Pak Muh kemudian tertawa saat melihat kue-kue tersebut. Fadil Jaidi lanjut mengirimkan gambar-gambar kue lainnya. Pak Muh juga mengomentari kue-kue hiasan tersebut serta harganya.

4. Ashanty


Ashanty
Instagram/ashanty_ash

Ashanty memilih melakukan aksi prank "ugly cake" tersebut kepada kedua anaknya yakni Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Tak disangka, Arsy dengan santai langsung memilih kue dengan gambar karakter Stitch. Istri Anang Hermansyah itu berusaha memancing agar putrinya memberikan penilaian terkait kue-kue tersebut. Namun Arsy dan Arsya justru lebih antusias untuk membelinya terlepas dari bentuknya yang aneh.

5. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Ria Ricis tak ketinggalan melakukan prank "ugly cake" kepada sang kakak, Oki Setiana Dewi. Ricis berpura-pura jika ia tengah membantu menjual hasil kue-kue tersebut kepada sang kakak. Oki sedang bersama teman-temannya langsung menawarkan dan menunjukkan foto-foto kue itu. Tawa juga pecah di antara mereka, namun Oki terdengar berusaha membantu.

6. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine mengunggah video berisi percakapannya dengan sang ibu di WhatsApp berisikan konten "ugly cake". Namun sang ibu memberikan respons yang adem. Ia memilih kue Spongebob yang terlihat berantakan dan kurang rapi. Bahkan ibu Anya menanyakan apalah dalamnya adalah kue bolu atau lapis Surabaya.

7. Frans Faisal


Frans Faisal
Instagram/fransfaisal_

Frans Faisal meramaikan aksi "ugly cake" kepada Dewi Zuhriati. Kakak Fujianti Utami ini memamerkan video percakapannya dengan Oma Dewi seperti para pengguna Instagram lain yang ikutan prank tersebut. Namun prank tersebut gagal lantaran Oma Dewi memberikan reaksi datar. Istri H. Faisal itu bahkan tak ingin langsung memilih dan mengatakan akan menunggu asisten pribadinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait