Beda dari yang Lain, Ashanty Prank 'Ugly Cake' ke Arsy dan Arsya Sampai Dapat Respons Mengejutkan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Beda dari yang lain, Ashanty memilih untuk melakukan prank ‘ugly cake’ bukan ke orangtua melainkan kepada kedua anaknya yakni Arsy dan Arsya sampai dapat jawaban begini.

WowKeren - Prank “ugly cake” tengah menjadi tren kocak di kalangan netizen pengguna media sosial khususnya Instagram saat ini. Sesuai namanya, aksi jahil ini mengharuskan seseorang untuk berpura-pura tengah menjual kue dengan desain-desain yang di luar ekspektasi. Mereka akan merekam dan membagikan reaksi terkejut dari sang target saat melihat bentuk-bentuk kue tersebut.

Sudah ada banyak sekali artis yang meramaikan prank “ugly cake” ini. Sebut saja misalnya Ria Ricis kepada sang kakak Oki Setiana Dewi, Fadil Jaidi ke Pak Muh sang ayah, hingga Anya Geraldine ke sang ibu. Kali ini ada juga video dari Ashanty yang tak mau ketinggalan.

Berbeda dari yang lain yang memilih menjahili orangtua atau saudara, Ashanty memilih melakukan aksi prank “ugly cake” tersebut kepada kedua anaknya yakni Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Ashanty pun membagikan video tangkapan layar chat pesannya kepada sang putri dengan meminta memilih salah satu dari kue-kue tersebut.

“Arsy lagi ngapain? Arsy bunda mau minta tolong dong. Jadi ada temannya bunda kasihan deh dia lagi butuh banget uang kak, dia bikin kue gitu macam-macam bentuknya dan bunda di suruh pilih. Menurut kak Arsy kuenya mana yang paling bagus? Udah gitu kan bunda bisa bantu dia kak kalau bunda beli," ungkap Ashanty berakting.

Tak disangka, Arsy dengan santai langsung memilih kue dengan gambar karakter Stitch. “Bunda, Arsy mau yang warna biru yang Stitch itu loh bun,” jawab Arsy.


Melihat reaksi tersebut, Ashanty berusaha memancing agar putrinya memberikan penilaian terkait kue-kue tersebut. Namun rupanya Arsy berusaha untuk tak memberi komentar miring. Ia tak pernah menjawab pertanyaan Ashanty soal gambar kuenya bagus atau jelek. Bahkan setelah terus didesak, Arsy hanya memberikan penilaian aneh untuk kue-kue itu.

Di sisi lain respons Arsya adik Arsy tak kalah mengejutkannya. Alih-alih dibuat kaget, putra bungsu Anang Hermansyah ini malah dengan antusias memilih kue dengan gambar yang menurut Ashanty paling aneh dibandingkan lainnya.

Aduhh gemesh banget niat ngerjain @queenarsy @arsya.hermansyah ehh pendapat mereka lucu, yg satu nggak tega bilang nggak bagus, yg satu milih yg aneh hehehe,” seloroh Ashanty di kolom komentar.

Percakapan Ashanty dengan kedua anaknya cukup mencuri perhatian banyak netizen. Mayoritas dibuat salut sekaligus ngakak dengan sikap tak terduga Arsy dan Arsya. Pujian juga mengalir kepada Arsy yang dinilai berusaha keras untuk tak memberikan komentar jelek kepada benda milik orang lain.

Anak2 terlalu baik, niat bantunya tinggi. Klo kita mah ngakak aja lihat kue2nya. g nafsu pesan,” kata @eka*****. “MasyaaAllah anak2 baik hati... Ngga tega mereka, ngga ada reaksi menjelekkan,” sanjung @lindha****. “Arsy positive vibe bgt anaknya,” imbuh akun @rumah*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait