Cerita Yasmine Wildblood Lahiran Anak Ketiga, Jadi Kehamilan Terberat Meski Mudah dan Cepat
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood mengungkap kisah persalinan anak ketiganya yang prosesnya disebut mudah dan cepat. Diketahui Yasmine melahirkan bayi laki-laki pada 28 Agustus 2022 lalu.

WowKeren - Yasmine Wildblood membagikan kisah persalinan anak ketiga. Diketahui Yasmine melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno pada 28 Agustus 2022 lalu.

Diceritakan sehari sebelumnya Yasmine sudah merasakan perut mulas hingga disuruh nonton bola oleh sang papa. Dan benar saja setelah menonton bola lalu tidur, Yasmine terbangun pada pagi harinya karena sudah mulai kontraksi. Hingga kemudian Yasmine dan suaminya, Abi Yapto berangkat ke rumah sakit.

"Tgl 27 agustus jam 9 malam nonton bola Leeds United sambil gerak2 di gym-ball. Papa aku udh bilang suruh nonton bola siapa tau abis itu mules," cerita Yasmine di Instagram pada Rabu (7/9).

"Eh bener aja dong abis nonton bola aku tidur jam 11 dan kebangun jam 1.20 pagi karena kontraksi. Karena kontraksi udh every 20mins akhirnya jam 3 pagi aku sama Papa Abi berangkat ke RS," sambung Yasmine.


Yasmine lalu menceritakan momen setiap bukaan yang dialaminya. Ketika sudah sampai bukaan 7, Yasmine merasakan kontraksi makin hebat sampai mengalami keringat dingin.

"Jam 4 pagi waktu di check masih bukaan 2. Abis itu coba istirahat merem2 dikit walaupun ga bisa. Jam 7 pagi di check lagi udh bukaan 4-5 dan abis itu Mba @sintajoy dateng doula aku. Yeay!Seneng bgt soalnya udh mulai esmosi sama @abishalom234sc masa lg kontraksi diajakin ngobrol soal administrasi RS ," cerita Yasmine.

"Jam 7.45 bukaan 6 dan ketuban dipecahkan lgsg naik bukaan 7. Disini lah si kontraksi itu rasanya makin hebat dan disini udh mulai keringet dingin. Jam 8.45 udah bukan gelombang cinta lagi tapi keinginan pengen mengejan. Ini sih yg paling gokil rasanya kalau di inget2," lanjut Yasmine.

Aktris 29 tahun ini mengungkap baby Yanick lahir setelah dua kali mengejan tepatnya pada pukul 10.01. Yasmine sendiri tak memungkiri kehamilan ketiganya dirasa jadi yang terberat namun prosesnya disebut sangat mudah dan cepat.

"Alhamdulillah gak pakai lama 2x push jam 10.01 baby Yannick lahir. Walaupun ini kehamilan terberat yg aku jalanin dari 3 anak tapi ini proses lahir yg paling easy dan cepet dari semuanya," pungkas Yasmine.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait