Yasmine Wildblood Melahirkan Anak Ketiga, Potret Perdana Bareng Putra Tampan Dibocorkan Suami
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Yasmine Wildblood telah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini diungkap oleh suami Yasmine, Abi Yapto lewat unggahan Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Yasmine Wildblood yang melahirkan anak ketiga. Hal ini diungkap oleh suami Yasmine, Abi Yapto di unggahan akun Instagram.

Sang aktris melahirkan anak ketiga dengan jenis kelamin laki-laki. Dalam unggahan, Abi Yapto membagikan foto Yasmine yang baru melahirkan dengan sang buah hati dalam pelukan.

Tampak Yasmine dengan wajah natural cantiknya tersenyum manis ke arah kamera. Sementara itu anak ketiga mereka terlihat pulas tertidur. "Selamat datang penerus Soerjosoemarno," tulis Abi Yapto di Instagram pada Minggu (28/8).

Selain itu Abi Yapto juga menyampaikan terima kasih atas semua ucapan atas kelahiran anak ketiganya bersama Yasmine. "(Terima kasih semua atas doa dan ucapannya)," ungkapnya.


Postingan Abi Yapto langsung ramai dipenuhi komentar dari warganet serta rekan artis centang biru. Mereka turut menyampaikan ucapan selamat untuk Yasmine dan Abi Yapto.

Yasmine

Instagram

"Selamat. @abishalom234sc @yaswildblood," komentar Chico Jericho. "Woohooo congratssssssss brooo," sambung Miller Khan. "Congraats mas @abishalom234sc dan @yaswildblood woohooo," timpal Tara Budiman. "ALHAMDULILLAAAHHH... FINALLY Biii @abishalom234sc !!! CONGRATSS @abishalom234sc @yaswildblood !! Om Ai punya ponakan jagoan !! LOOVEEE," seru Fachri Albar.

"Congrats mas abi & @yaswildblood," kata Tya Ariestya. "Congratulations @yaswildblood and mas abi!!!" timpal Kimberly Ryder. "Selamat mas abi," ucap Atta Halilintar. "Congrats papaabi mamayasmin," imbuh Gading Marten. "Selamat yaaaaa Yasmin and Abiā€¦" tambah Maia Estianty.

Sejauh ini belum diketahui nama anak ketiga Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. Yasmine sebelumnya mengumumkan hamil anak ketiga di ulang tahunnya yang ke-29 pada 11 Maret 2022 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru