Dandan Ala Sultan Dubai, Verrell Bramasta Syukuran Rumah dengan Santuni Anak Yatim Piatu
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Rumah mewah nan luas milik Verrell Bramasta akhirnya sudah bisa ditinggali. Ia pun tak lupa gelar syukuran dengan santuni anak yatim piatu. Seperti apa suasana syukuran di kediaman Verrell Bramasta?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor berparas rupawan Verrell Bramasta. Namun kali ini bukan lagi mengenai hubungan asmara Verrell yang simpang siur dikabarkan dekat dengan beberapa aktris melainkan pencapaiannya yang luar biasa di usia muda.

Baru-baru ini, kediaman Verrell yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta akhirnya selesai direnovasi. Ia pun tak lupa menggelar syukuran sebagai tanda terima kasih pada Tuhan.

Bukan sekedar mengundang keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya, Verrell juga datangkan anak yatim-piatu. Ia dan sang ibunda, Venna Melinda terlihat berikan amplop satu per satu pada mereka.

"Bismillah syukuran rumah hari ini," tulis Verrell Baramasta dalam Instagram Story-nya. Pada slide selanjutnya Verrell yang berdandan ala sultan Dubai dengan kenakan jubah putih panjang dan surban di kepala tampak menyantuni anak-anak yatim-piatu.

Photo-INFO

Instagram Story
.


Tak cukup sampai di situ, Verrell juga ucap syukur tiada henti seraya memamerkan potret kediamannnya. Terlihat dari depan, bangunan rumah Verrell begitu luas dan megah. Taman kecil di depan rumah membuat kediamannya kian terlihat cantik.

"Alhamdulillah, syukuran rumah berjalan lancar," jelas pria berusia 26 tahun tersebut. "Alhandulillah rumah baru. Semoga bisa dinikmati sm sahabat2, keluarga, dan calok keluarga kecil nanti. Aaminn. Night world. Sgning off."

Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu, beberapa rekan artis juga tampak datangi kediaman Verrell. Mulai dari Brisia Jodie, Lucinta Luna hingga Rizky Nazar. Untuk Atta Halilintar sendiri yang merupakan salah satu sahabat dekat Verrell belum terlihat hadir.

Pasalnya, diketahui belum lama ini Atta jatuh sakit lantaran terkena DBD. Ia harus menjalani perawatan medis beberapa hari di rumah sakit. Beruntungnya kini ia sudah kembali pulang hanya saja masih belum diperbolehkan beraktifitas terlalu banyak.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait