Jerinx Kebanjiran Job Bareng SID Sampai Akhir 2022, Bulan Madu Bareng Istri Harus Dijadwal Ulang?
Instagram/true_jrx
Selebriti

Jerinx bersama band Superman Is Dead banjir pekerjaan sampai akhir tahun 2022 ini. Diketahui Jerinx baru saja bebas dari penjara dan kini sibuk dengan SID.

WowKeren - Jerinx SID telah menghirup udara kebebasan usai sempat menjadi penghuni Lapas Kerobokan. Kebebasan Jerinx membawa berkah bagi band Superman Is Dead yang digawanginya bersama Robby Kool dan Eka Rock.

Kekinian SID sibuk manggung bahkan sudah kebanjiran undangan manggung hingga akhir tahun 2022. Akibatnya bulan madu yang sebelumnya direncanakan Jerinx bersama istri tercinta, Nora Alexandra terpaksa harus dijadwal ulang.

"Nanti tahun baru kami di Jepang konser dua kali, ada Malaysia juga sebelum tahun baru, selebihnya di Jakarta dan di Bali dua konser lagi, selebihnya luar Bali dan luar negeri," ungkap Jerinx usai kegiatan "Dunk on Drugsā€ yang digelar oleh BNNP Bali, di Kuta pada Sabtu (27/8) malam seperti dilansir dari Kumparan.

"Bulan madu dijadwal ulang. Rencananya sih September di luar negeri," sambung Jerinx. "September, Sabtu dan Minggu kosong, itu ada jadwal kami akan manfaatkan bulan madu, sekaligus liburan menenangkan pikiran berdua saja."

Sementara itu Jerinx mengaku saat ini lebih berhati-hati di media sosial. "Dua kali masuk bui yang jelas saya lebih sangat hati-hati, sekarang kalau berstatemen terutama di medsos," ucap pria pemilik nama asli I Gede Ari Astina ini.


Terlebih Jerinx sudah dua kali mendekam di penjara karena pernyataannya di media sosial. Ia tak mau orang-orang terdekatnya kembali menderita akibat dirinya mendekam di bui.

"Karena, saya jujur dua kali dibui itu kasihan orang-orang yang dekat sama saya, terutama istri dan orang tua," ujar Jerinx. "Jadi saya lebih mikir mereka sebenarnya. Kalau saya masih single mungkin tidak peduli."

Sebelumnya Nora Alexandra pun menyampaikan dukungan pada Jerinx yang kini tak terlalu aktif di media sosial. Nora juga meminta teman atau penggemar Jerinx untuk memaklumi bahwa kini sang musisi berbeda dari yang dulu suka meluapkan emosi di media sosial.

"It's good for JRX tidak terlalu aktif di sosial media dan HP, karena apa? Jika dia terlalu aktif dia akan mudah tersulut emosi, emosi ke diri dia dan ke rumah tangganya dan istri tentunya (karena komentar sosmed dan adu argumen)," kata Nora.

"So buat rekan-rekan JRX mohon dimaklumi jika JRX yang dulu berbeda dengan sekarang, karena sudah berjanji akan berubah dan akan lebih sayang ke istri dan fokus ke band yang dia bangun dari 0 yaitu SID dan anak-anak didik band lainnya dari JRX yaitu Vlaminora dll," sambung Nora.

"Nora selaku istri mau dia lebih sayang ke diri dia dan fokus ke bisnis, rumah tangga serta band. Mengingat JRX sudah kepala 4 jadi harus bisa bijaksana dalam rumah tangganya serta dirinya," lanjut Nora. "Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF mohon doa semoga berhasil."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru