Sembahyang Bareng, Jerinx SID Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Nora Alexandra
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID memamerkan foto ketika bersembayang dengan Nora Alexandra. Ada fakta menarik yang diungkap Jerinx tentang istrinya dalam potret sembahyang bareng berikut ini.

WowKeren - Jerinx SID mengakui bahwa sang istri, Nora Alexandra adalah perempuan pertama yang diajaknya untuk sembahyang. Tampak dalam unggahan Instagram, Jerinx memamerkan momen bersama Nora sedang berdoa dengan khusyuk.

Dalam keterangannya, Jerinx mengajak para followers-nya untuk menebak isi doa mereka. "Ada yang bisa menebak apa isi doa kami?" tulis Jerinx di Instagram pada Rabu (5/10).

"BTW, istri saya adalah perempuan pertama di bumi ini yang saya ajak sembahyang bersama," ungkap Jerinx.

Lebih lanjut, drummer band Superman Is Dead ini juga mempertanyakan terkait mantan-mantannya sebelum Nora. "Apa mungkin karena yg sebelum2nya itu semua hantu atau pemeran figuran ya?" pungkas Jerinx.


Postingan Jerinx langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet mendoakan keharmonisan keluarga Jerinx dan Nora. Ada juga netizen yang menebak doa pasutri itu adalah agar segera dikaruniai momongan.

Jerinx

Instagram

"Aku bahagia melihat kalian damai hidupnya begini. Semoga segera punya keturunan yang setangguh cinta kalian, ya," komentar akun @shit***. "Smoga Hyang Widdi segera kasih ka Nora dan bli jrx momongan svaha gk sabar nunggu ponakan online," sambung akun @mazz***. "Tuhan kasi gw anak, pasti gitu doa lu b2 ya bli," seru akun @ardi***.

Sementara itu sebelumnya Nora mendukung Jerinx untuk tak terlalu aktif di media sosial pasca bebas dari penjara. Diketahui Jerinx baru bebas dari Lapas Kerobokan Bali pada 2 Agustus 2022 lalu setelah menjalani hukuman atas kasus tindakan pengancaman pada Adam Deni.

Nora juga membeberkan bahwa mereka akan menjalani program kehamilan. Model cantik asal Jember ini minta doa agar program itu menuai keberhasilan. "Dalam waktu dekat kami akan konsul untuk IVF mohon doa semoga berhasil," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru