Suportif Banget, Sehun dan Chen Rela Lakukan Ini Demi Dukung Debut Solo Xiumin EXO
Selebriti

Sehun dan Chen EXO memberi dukungan tulus untuk debut solo rekan satu grupnya, Xiumin. Seperti apa? Simak cuplikan dan ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (5/10), saluran YouTube EXO membagikan video behind the scene MV lagu "Brand New" milik Xiumin. Video ini turut menampilkan interaksi manis antara Sehun, Chen dan Xiumin.

Video itu menampilkan proses syuting yang dijalani Xiumin. Dia tak hanya bersemangat, namun juga terlihat begitu profesional. Karena itulah syuting berjalan dengan lancar dan Xiumin menerima banyak pujian dari staf produksi.

Di sela-sela syuting, Xiumin dikejutkan dengan kehadiran si maknae Sehun. Dia rela datang dari jauh agar bisa mendukung Xiumin secara langsung.

"Hyung, aku kemari untuk menyemangatimu. Aku datang dari jauh. Aku mengemudi sendiri untuk memberikan kejutan diam-diam. Setelah mendengar kamu syuting MV lagu utama, aku langsung berlari ke sini," ujar Sehun sambil memeluk Xiumin.

Xiumin pun bertanya, "Kamu memakan waktu berapa lama untuk sampai di sini?" Sehun menjawab, "1 jam... Aku memakan waktu sekitar 3 jam. Aku datang dari jauh."


Bualan Sehun ini membuat Xiumin tertawa terbahak-bahak. Dia juga berkomentar, "3 jam apanya." Kendati demikian, Xiumin tampak sangat tersentuh dengan dukungan yang diberikan oleh idol 28 tahun tersebut.

Sehun bukan satu-satunya member EXO yang mengunjungi Xiumin secara langsung. Beberapa saat kemudian, Chen juga datang ke lokasi syuting untuk memberi dukungan pada Xiumin.

Suportif Banget, Sehun dan Chen Rela Lakukan Ini Demi Dukung Debut Solo Xiumin EXO

Source: YouTube

Setelah melihat Chen datang, Xiumin langung memintanya untuk merilis lagu bergenre dance. Dia berkata, "Jongdae (Chen), kau juga harus menari. Karena Jongdae hanya menyanyikan ballad setiap hari, sekarang waktunya untuk menari."

Mereka bahkan membuat kesepakatan yang cukup menarik. Chen akan menyanyikan lagu dance, dan Xiumin akan menampilkan lagu ballad.

Usai melakukan perbincangan singkat, Xiumin bertanya, "Kamu memakan waktu berapa lama untuk ke sini?". Chen mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu selama 40-50 menit karena tidak terjebak macet.

Satu jam perjalanan bukanlah waktu yang singkat, sehingga penggemar sangat mengapresiasi Sehun dan Chen yang rela berkendara jauh demi mendukung Xiumin. Selain itu, hal ini juga menunjukkan betapa kuatnya hubungan yang dimiliki oleh para member EXO.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru