Sudah Bebas, Jerinx SID Akui Malu Saat Terjerat Kasus dengan Adam Deni
Instagram/true_jrx
Selebriti

Jerinx SID akhirnya telah bebas dari penjara terkait kasus pengancaman melalui media elektronik. Jerinx SID kemudian mengaku merasa malu terkait kasus tersebut.

WowKeren - Jerinx SID akhirnya kembali menghirup udara bebas. Jerinx telah bebas dari penjara terkait kasus pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan oleh Adam Deni.

Melalui akun Instagram pribadi, Jerinx SID kembali mengingat momen saat ia terjerat dua kasus hukum. Sebelumnya, Jerinx SID pernah terjeras kasus ujaran kebencian. Ia tidak mengira akan melahirkan dukungan moral dan aksi solidaritas yang luar biasa di banyak kota besar dan kecil hampir di seluruh Indonesia, apalagi di Bali.

"Sayang suntikan dopamine tersebut begitu dalam dan tiada habisnya hingga ketika bebas, saya masih terbawa situasi dalam keadaan puputan; berperang habis2an melawan musuh2 ideologis saya," tulis Jerinx SID di Instagram pada Selasa (9/8).

Hal ini akhirnya membuat Jerinx SID kehilangan kontrol dan membuat dirinya kembali mendekam di balik jeruji besi. "Hasilnya, saya lost control (lagi) dan lawan saya yg didukung mafia medusa berhasil membuat saya kembali dibui," kata Jerinx SID.


Di kasus kedua, Jerinx SID merasa malu kepada keluarga dan rekan-rekannya yang telah mendukungnya. Jerinx SID bahkan merasa yakin tidak akan ada aksi solidaritas untuk dirinya pada kasus pengancaman tersebut.

"Dan dari rasa MALU yg mendalam tsb saya sempat berkeyakinan jika kali ini tidak akan ada yg namanya aksi solidaritas apapun utk saya. Baik itu di Bali maupun di luar Bali. Dan saya pun menyiapkan mental ini utk kali ini berjuang sendiri saja," ucap Jerinx SID.

Akan tetapi, berkat tim kuasa hukumnya yang mengungkapkan fakta, membuat publik tak mau tinggal diam. Publik bahkan mengadakan aksi-aksi solidaritas, mulai dari aksi lelang sepeda hingga mengadakan konser-konser amal.

Meski begitu, Jerinx SID mengucapkan janji untuk mengakhiri kisahnya yang kelam. "Saya berjanji inilah akhir kisah yg kelam dan awal dari sejarah baru yang bijaksana, segar tak terkalahkan," pungkas Jerinx SID.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru