Efek 'Our Blues', Han Ji Min Salurkan Donasi Fantastis di Fasilitas Terendam Banjir Ini
Selebriti

Han Ji Min terungkap juga menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang memberikan donasi nominal fantastis karena banjir bandang Korea Selatan untuk fasilitas ini.

WowKeren - Hari ini, Kamis (11/8) aktris cantik Han Ji Min menjadi salah satu yang memberikan donasi karena banjir besar Korea Selatan karena hujan ekstrem pada Senin (8/8). Sederet selebriti ternama juga diketahui memberikan bantuan untuk para korban dan agar membantu memperbaiki fasilitas rusak.

Han Ji Min memberikan bantuan di badan yang berbeda dibandingkan rekan-rekan selebritinya. Han Ji Min memberikan donasi untuk membantu fasilitas kesejahteraan bagi penyandang cacat.

Hari ini, Kamis (11/8), agensi Han Ji Min, BH Entertainment mengungkapkan bahwa sang aktris memberikan donasi 50 juta won (567 juta rupiah) kepada Seoul Community Chest of Korea kemarin, Rabu (10/8). Han Ji Min mengetahui bahwa fasilitas kesejahteraan bagi penyandang cacat parah mengalami kerusakan karena banjir sehingga ingin membantu.

"Saya mengetahui tentang fasilitas kesejahteraan bagi penyandang cacat parah melalui berita, dan mendengar bahwa dia menderita kerusakan akibat banjir beberapa hari yang lalu, jadi saya memutuskan untuk menyumbangkannya," ungkap Han Ji Min melalui agensinya.


Ini diungkapkan bukan donasi pertama yang dilakukan Han Ji Min kepada fasilitas kesejahteraan bagi penyandang cacat parah. Han Ji Min diungkapkan telah rutin melakukan hal tersebut.

"Terima kasih kepada Han Ji Min, yang menyebarkan hati yang hangat melalui kegiatan sukarelawan dan donasi yang terus-menerus," ungkap Seoul Community Chest of Korea.

Sementara itu, Han Ji Min terungkap tergerak untuk rutin melakukan donasi rutin kepada fasilitas kesejahteraan bagi penyandang cacat parah melalui Seoul Community Chest of Korea karena memiliki keponakan dengan down syndrome. Perannya di drama "Our Blues" sebagai kembaran penderita down syndrome juga semakin menguatkan keinginannya untuk terus membantu.

Sebelumnya, kepedulian Han Ji Min kepada Jung Eun Hye penderita down syndrome asli yang memerankan saudara kembarnya di "Our Blues" membuat penggemar tersentuh. Ketulusan Han Ji Min dan perhatiannya kepada Jung Eun Hye juga membuat gemas penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait