Kritik Panggung PSY 'Water Bomb', Lee El Dinilai Munafik Soal Buang-Buang Air
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu lalu, aktris Lee El sempat mengkritik festival musik 'Water Bomb' yang juga menampilkan PSY. Sebuah cuitan di Twitter membuatnya dianggap munafik soal buang-buang air.

WowKeren - Lee El yang beberapa waktu lalu mengkritik "Water Bomb" kini merasakan hal serupa. Setelah menganggap konser yang juga menghadirkan PSY itu buang-buang air, kini aktris "My Liberation Notes" itu dianggap munafik.

Kontroversi itu muncul ketika Lee El mengungkap akan pergi ke kolam renang pribadi dalam cuitannya beberapa waktu lalu. Tak sendiri, Lee El akan mengajak ibunya ke kolam renang.

"Aku akan masuk air untuk pertama kalinya setelah 30 tahun. Kami akan pergi ke suatu tempat dengan kolam renang pribadi, jadi di mana aku harus membeli pakaian renang untuk ibuku? Kupikir, T-Shirt dan celana pendek nyaman cukup. Ibuku tidak suka pakaian renang," kata Lee El.

Segera setelah cuitan itu muncul, Lee El menghadapi kritik keras karena dinilai munafik soal buang-buang air. Pasalnya sebelum ini, ia menyuarakan tentang festival musik "Water Bomb" yang membuang-buang air di musim kemarau. Membuatnya seolah punya standar ganda.


Kritik Panggung PSY \'Water Bomb\', Lee El Dinilai Munafik Soal Buang-Buang Air

Source: Twitter

"Sungai Soyang mengering, tapi itu adalah kolam renang! Ambil semuanya dan tuangkan ke dalam Sungai Soyang," kata salah satu netizen. "Ups... apakah kolam renang sama seperti konser buang-buang air? Tidak masuk akal. Tolong abaikan Lee El, selamat bersenang-senang dengan ibumu," sambung netizen lain.

Sebelumnya, Lee El sempat menyinggung Sungai Soyang ketika menyuarakan kritiknya soal "Water Bomb" pada 12 Juni. Cuitannya berbunyi, "300 ton air konser Hope Water Bomb dapat disemprotkan ke atas Sungai Soyang."

Kala itu, Korea tengah mengalami kekeringan musim dingin terus berlanjut selama musim semi dan awal musim panas. Badan Administrasi Meteorologi mengungkap curah hujan kumulatif bulan Juni hanya 5,8 mm yang hanya 5,6% dari curah hujan kumulatif rata-rata 104,2 mm. Hulu Sungai Soyang sudah mengering akibat kekeringan parah ini.

Dengan fakta yang ada, panggung PSY yang menyemprotkan air ke penonton menuai kontroversi. Padahal saat itu Korea sedang mengalami musim kemarau serius.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait