Love Line Joo Jong Hyuk & Ha Yoon Kyeong Jadi Penyebab Turunnya Rating 'Extraordinary Attorney Woo'?
Instagram/channel.ena.d
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Percintaan karakter Joo Jong Hyeok dan Ha Yoon Kyeong di episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' menuai banyak protes dari pemirsa Korea. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Rating episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" yang tayang pada Rabu (10/8) kembali mengalami penurunan. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini mencatat rating nasional sebesar 13,5 persen. Ini menandai penurunan sebesar 0,7 persen dari episode sebelumnya.

Ada banyak netizen yang meyakini bahwa penurunan rating drama ini disebabkan karena perkembangan romansa Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk). Banyak yang tidak setuju mereka terlibat dalam hubungan romantis karena Choi Su Yeon adalah seorang gadis yang sangat baik, sedangkan Kwon Min Woo selalu bersikap buruk pada Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Di episode 13, tim pengacara Jung Myung Seok (Kang Ki Young) melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju. Selama momen ini Kwon Min Woo terus membuat hati Choi Su Yeon berdebar karena sikapnya yang keren.

Choi Su Yeon sendiri terus melawan perasaannya dan mengomeli Kwon Min Woo dengan lucu setiap kali hatinya tersentuh. Namun dalam cuplikan episode 14 mereka tampak mengkonfirmasi perasaannya pada satu sama lain.

Loveline Joo Jong Hyuk & Ha Yoon Kyeong Jadi Penyebab Turunnya Rating \'Extraordinary Attorney Woo\'?

Source: ENA


Love line Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo ini membuat banyak pemirsa tidak senang. Netizen yang tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya pada penulis mulai memberi beragam kritik seperti berikut ini:

"Tolong jangan jadikan Ahli Taktik Kwon Min Woo dan Matahari Musim Semi Choi Su Yeon sebagai pasangan," ujar seorang netizen. "Bahkan jika Woo Young Woo dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) putus, mengapa mereka mencoba menggantikannya dengan Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo?" imbuh netizen yang lain.

"Jika mereka ingin menjadikan Kwon Min Woo dan Choi Su Yeon sebagai pasangan, mereka seharusnya tidak menggambarkan Kwon Min Woo sebagai karakter yang paling dibenci," kata netizen yang lain. "Serius, penulis membuat cerita ini cukup mengecewakan," timpal yang lain.

Di komunitas online, banyak netizen yang yakin bahwa love line Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo adalah penyebab turunnya rating drama ini. Seorang dari mereka berkomentar, "Emosi di paruh pertama drama telah dibayangi oleh love line."

"Drama ini jadi membosankan setelah love line muncul. Aku bahkan bertanya-tanya apakah episode kemarin ditulis oleh orang yang sama," ujar netizen yang lain. "Perkembangannya semakin buruk," sahut yang lain. "Aku mengerti detail lainnya, tapi aku tidak bisa menerima love line antara Kwon Min Woo dan Choi Su Yeon," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts