Tak Terduga, Sisi Keren Joo Jong Hyuk di 'Extraordinary Attorney Woo' Jadi Sorotan Netizen
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Penggambaran karakter Joo Jong Hyuk yang bernama Kwon Min Woo di episode baru 'Extraordinary Attorney Woo' menjadi sorotan netizen. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - ENA telah menayangkan episode baru "Extraordinary Attorney Woo" pada Rabu (10/8) malam kemarin. Dalam episode ini, Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) menunjukkan sisi keren yang belum pernah ia perlihatkan sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Kwon Min Woo digambarkan sebagai rekan kerja Woo Young Woo (Park Eun Bin) yang selalu menaruh perasaan iri kepadanya. Dia bahkan tak segan untuk menyebarkan rumor jahat untuk menjatuhkan gadis tersebut.

Di episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo", tim pengacara Jung Myung Seok (Kang Ki Young) melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju. Selama berada di sana Kwon Min Woo terus melakukan hal-hal manis hingga membuat Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong) berdebar.

Saat Choi Su Yeon ketahuan merekam secara ilegal hingga ditegur staf dari pos tiket, Kwon Min Woo langsung menghalanginya dengan gentle. Dia meraih tangan Choi Su Yeon yang sedang memegang kamera sambil memprotes petugas tersebut.

Tindakan Kwon Min Woo ini membuat Choi Su Yeon sangat terkejut dan terpesona. Dia bahkan terdiam sembari mencuri pandang kepadanya.

Kwon Min Woo kembali menunjukkan sisi kerennya dalam perjalanan pulang dari membeli bir. Dia mengajak Choi Su Yeon jalan-jalan di tempat yang indah dan bahkan menawarkan diri untuk memfotonya.

Choi Su Yeon yang tanpa sadar menuruti Kwon Min Woo, menjadi sangat kesal sesaat sebelum dipotret. Dia bahkan terus melawan perasaannya sendiri dan mengomeli Kwon Min Woo dengan lucu.

Selama momen itu, Kwon Min Woo tiba-tiba menerima panggilan telepon dari ayahnya. Dia terdengar begitu mengkhawatirkan sang ayah hingga membuat Choi Su Yeon cemas.


Tak Terduga, Sisi Keren Joo Jong Hyuk di \'Extraordinary Attorney Woo\' Jadi Sorotan Netizen

Source: ENA

Saat ditanya mengapa, Kwon Min Woo akhirnya mengaku bahwa dia harus bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Hal itu sangat kontras dengan kehidupan Choi Su Yeon yang seperti seorang putri.

Kwon Min Woo berkata, "Kupikir aku akan memiliki lebih banyak kebebasan sampai mencapai umur 30 tahun. Namun, kesehatan orangtuaku tidak memberiku kebebasan itu. Aku harus menghasilkan banyak uang karena aku adalah pencari nafkah untuk keluargaku."

Setelah mendengar ini, Choi Su Yeon bertanya, "Apa ini? Mengapa tiba-tiba bertingkah seperti sudah dewasa?". Kwon Min Woo pun menjawab, "Aku tidak berpura-pura. Aku memang sudah dewasa."

Tidak hanya itu, sebab Kwon Min Woo juga menunjukkan empati dengan membeli buket bunga dari seorang wanita tua. Choi Su Yeon tampak terkesan dengannya, namun dia terus melawan perasaannya sendiri agar tak menyukai pengacara ganteng tersebut.

Sisi keren Kwon Min Woo di episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" ini menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Ada yang bersimpati dengan kondisi keluarganya, ada pula yang tak bisa membenarkan perilaku liciknya.

"Tidak mungkin untuk merasionalisasi alasan menjadi pencari nafkah bagi keluarga. Dia sudah membuat Young Woo menderita," ujar seorang netizen. "Inilah sebabnya Kwon Min Woo sangat terobsesi dengan posisi permanen," tambah yang lain. "Dia menjijikkan, tapi aku merasa sedih untuknya," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait