BoA Covid-19, Tim Produksi 'Street Man Fighter' Beber Kelanjutan Syuting
TV

SM Entertainment mengumumkan bahwa BoA mendapatkan hasil positif Covid-19, tim produksi dari acara Mnet 'Street Man Fighter' ikut memberikan penjelasan terkait syuting.

WowKeren - Hari ini, Kamis (11/8) idol K-Pop lain dikonfirmasi mendapatkan hasil positif virus corona. Kabar tersebut diungkapkan oleh agensi ternama, SM Entertainment.

Idol generasi 1, BoA diungkapkan mendapatkan hasil tes positif hari ini. Saat ini, BoA tengah menjalani karantina mandiri sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh pemerintah Korea Selatan.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya mematuhi pedoman karantina dan fokus pada pemulihan, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami," beber SM Entertainment.

BoA diketahui didapuk menjadi salah satu juri di acara survival Mnet "Street Man Fighter". Ia menjadi satu-satunya juri wanita di mana dipasangkan dengan Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM.


Tim produksi "Street Man Fighter" pun ikut angkat bicara terkait dengan syuting setelah BoA diumumkan Covid-19. Tim produksi mengungkapkan baru-baru ini tidak dilakukan syuting "Street Man Fighter".

Sehingga, dapat dikatakan secara tidak langsung bahwa para peserta serta juri tak melakukan kontak dekat dengan BoA. "Rekaman belum dilakukan baru-baru ini," ungkap perwakilan "Street Man Fighter".

Baru-baru ini, Mnet sendiri baru saja merilis trailer resmi dari "Street Man Fighter". Pada trailer telah menunjukkan pertarungan sengit dari 8 kru dance yang bersaing. Dancer ternama Kwon Twins YGX bahkan sampai menangis pada acara "Street Man Fighter" yang terlihat di trailer.

Sementara itu, "Street Man Fighter" sendiri ditayangkan perdana mulai 23 Agustus mendatang. Survival ini diikuti oleh 8 tim yakni JUST JERK, BANK TWO BROTHERS, PRIME KINGZ, YGX, 1MILLION, EO-DDAE, dan WE DEM BOYZ.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait