Yoona dan Sooyoung SNSD Tak Bahas Peran Meski Sama-Sama Jadi Perawat di Drama Baru, Kenapa?
TV

Sooyoung dan Yoona SNSD tidak membicarakan perannya di drama baru meski sama-sama menggambarkan seorang perawat. Apa alasannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (10/8), KBS menggelar konferensi pers untuk drama barunya yang berjudul "If You Wish Upon Me". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya, termasuk Sooyoung SNSD (Girls' Generation).

Selama wawancara, Sooyoung turut menyinggung rekan setimnya yakni Yoona. Pasalnya, mereka memainkan karakter dengan pekerjaan yang sama yakni perawat.

Sooyoung berperan sebagai perawat bernama Seo Yeon Joo di "If You Wish Upon Me". Sedangkan Yoona berperan sebagai perawat di drama barunya yang berjudul "Big Mouth".

Meski sama-sama berperan sebagai perawat, Sooyoung dan Yoona ternyata tidak pernah mendiskusikan perannya. Karena selain tidak saling mengetahui, karakter mereka juga digambarkan sebagai jenis perawat yang berbeda.

Sooyoung berkata, "Aku tidak tahu bahwa Yoona juga berperan sebagai perawat. Tapi Yoona adalah seorang perawat di rumah sakit umum dan aku seorang perawat di pusat rumah sakit. Kami tidak berbicara tentang berperan sebagai perawat."


Selain berbicara tentang Yoona, Sooyoung juga membahas karakternya Seo Yeon Joo. Dia menuturkan, "Aku suka bagaimana Yeon Joo diekspresikan dalam naskah."

"Aku ingin tampil di proyek di mana chemistry itu penting dan aku beruntung menemukan naskah yang bisa kuandalkan ini. Setelah bergabung dengan proyek ini, aku bekerja dengan sangat keras. Aku ingin karakterku memancarkan energi," pungkasnya.

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" bercerita tentang orang-orang yang berusaha untuk mewujudkan keinginan terakhir pasien yang akan segera meninggal. Sooyoung berperan sebagai Seo Yeon Joo, seorang perawat tangguh dan ceria yang terobsesi pada olahraga.

Meski demikian, dia tetap bekerja dengan baik di rumah sakit. Dia juga selalu menunjukkan interaksi hangat dengan setiap pasien dan memperlakukan mereka dengan penuh perhatian.

Drama ini memulai perjalanannya dengan rating yang cukup tinggi sebesar 3,6 persen. Bahkan ratingnya sempat memuncak di angka 4,8 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait