Mata Masih Lebam, Han So Hee Sudah Dijadwalkan Balik Syuting 'Gyeongseong Creature'
Naver
TV

Agensi 9ato Entertainment, Han So Hee memberikan kabar terbaru soal kondisi Han So Hee. Agensi mengatakan bahwa aktris kelahiran tahun 1994 itu masih memiliki lebam di area matanya.

WowKeren - Han So Hee beberapa waktu lalu sempat membuat khawatir karena terungkap masuk rumah sakit di tengah proses syuting "Gyeongseong Creature". Agensi mengungkap bahwa sang aktris mengalami cedera mata ringan dan harus beristirahat.

Kini pada Kamis (11/8), agensi Han So Hee memberikan kabar terbaru soal kondisi Han So Hee. Agensi mengatakan bahwa aktris kelahiran tahun 1994 itu masih memiliki lebam di area matanya namun jadwalnya kembali syuting "Gyeongseong Creature" sudah ditentukan.

"Saat ini, 'Gyeongseong Creature' sedang syuting tanpa Han So Hee, dan Han So Hee dijadwalkan untuk kembali syuting setelah minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan, jadi tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat prognosisnya," ungkap Han So Hee.

Agensi 9ato Entertainment menambahkan, "Untungnya, dia (Han So Hee) tidak perlu dioperasi, dan dia sedang dirawat dengan recovery tape. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya." Sebelumnya Han So Hee juga sudah meyakinkan para fans bahwa kondisinya baik-baik saja.


"Semuanya, kalian benar-benar mengkhawatirkanku, kan? Aku baik-baik saja. Aku menghabiskan waktuku di rumah dengan istirahat yang baik dan menggambar," ungkap Han So Hee.

Han So Hee menambahkan, "Sudah lama sejak aku memiliki waktu untuk diriku sendiri. Aku mampir (ke grup chat) untuk penggemarku yang pasti terkejut (dengan berita cederaku). Jika ada hal lain yang ingin kubagikan, aku akan datang ke sini."

Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" mengusung latar waktu di masa gelap musim semi 1945. Drama yang juga dibintangi Park Seo Joon ini menceritakan dua orang yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" disutradarai oleh Jung Do Yoon yang sebelumnya menggarap "Stove League". Naskah drama ini dikerjakan oleh Kang Eun Kyung yang mengerjakan seri "Dr. Romantic". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru