Han So Hee Blak-Blakan Ingin Jalani Kehidupan Sembrono Lewat 'Gyeongseong Creature'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Han So Hee turut membicarakan penampilannya dalam drama Netflix 'Gyeongseong Creature'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Han So Hee melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan ini, dia turut membicarakan perannya di drama Netflix "Gyeongseong Creature".

Han So Hee akan berperan sebagai Yoon Chae Ok, wanita yang memiliki keahlian menemukan orang hilang. Sejak kecil Yoon Chae Ok telah mengalami beragam kesulitan, sehingga dia mempelajari banyak hal untuk bertahan hidup.

Selama wawancara, Han So Hee mengungkap alasan utamanya membintangi drama ini. Dia tertarik bekerja dengan sutradara Jung Dong Yoon sekaligus ingin menggambarkan karakter Yoon Chae Ok yang memiliki kepribadian menarik.

Han So Hee menuturkan, "Aku pikir aku paling tertarik dengan judul yang memiliki kata Gyeongseong di dalamnya. Aku sangat suka drama 'Hot Stove League' karya sutradara Jung Dong Yoon. Aku juga ingin menjalani kehidupan Chae Ok yang sembrono tapi tenang."


Han So Hee Blak-Blakan Ingin Jalani Kehidupan Sembrono Lewat \'Gyeongseong Creature\'

Source: Dazed Korea

Han So Hee kemudian mengirim pesan hangat untuk para penggemarnya. Dia berkata, "Pasti cukup dingin di sana (di Korea). Di sini juga cukup dingin. Kalian pasti tahu apa yang coba kukatakan. Betul sekali. Hati-hati, jangan sampai masuk angin."

"Kalian mungkin berpikir bahwa aku tidak membaca surat-surat itu. Tapi aku membaca semua surat yang setidaknya sampai di tanganku dan menyimpannya dengan baik. Itu saja, kalian tahu, tidak ada berita adalah berita baik!" pungkasnya.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" mengambil latar tahun 1945 di Gyeongseong, nama lama untuk Seoul, Korea Selatan. Ceritanya berfokus pada seorang pria kaya bernama Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang dikenal sebagai pria paling menarik di sekitar Bukchon, Gyeongseong. Dia juga dianggap sebagai sumber terpercaya untuk penyebaran informasi di daerah tersebut.

Jang Tae Sang kemudian terlibat dengan Yoon Chae Ok, seorang wanita yang membuatnya mengevaluasi kembali prioritas dalam hidupnya. Mereka menyelidiki serangkaian kasus orang yang hilang secara misterius dan akhirnya menemukan kenyataan mengerikan. Rencananya, drama ini akan tayang tahun depan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait