Han So Hee-Park Seo Joon Kembali Adu Visual Foto Bareng Staf di After Party 'Gyeongseong Creature'
Instagram
TV

Drama 'Gyeongseong Creature' akan berlatar musim semi tahun 1945, ketika Gyeongseong (nama lama untuk Seoul) berada di era tergelapnya dan direncanakan tayang pada paruh pertama tahun.

WowKeren - Pose bersama antara Han So Hee dan Park Seo Joon akhirnya kembali terungkap dan membuat penggemar heboh. Di pesta penutupan drama terbaru keduanya "Gyeongseong Creature", Han So Hee dan Park Seo Joon mencuri perhatian dengan visual yang menawan saat berpose dengan para staf yang kemudian mengunggahnya di media sosial.

Meskipun hanya memakai riasan yang sangat tipis, Han So Hee terlihat seperti dewi visual dengan kecantikannya yang mengesankan dan wajah kecilnya yang sempurna. Sementara itu, wajah tampan dan fisik ideal Park Seo Joon membuat pesta visual yang luar biasa, dan foto kebersamaan mereka menjadi viral di dunia maya.


Dalam bidikan close-up, Park Seo Joon dengan mudah membuat hati berdebar dengan wajah tampan, senyum hangat, dan kulit bercahaya. Sebelumnya, foto Park Seo Joon dan Han So Hee di lokasi syuting "Gyeongseong Creature" telah menjadi perbincangan.

Han So Hee-Park Seo Joon Kembali Adu Visual Foto Bareng Staf di After Party \'Gyeongseong Creature\'
Kbizoom

Sedangkan "Gyeongseong Creature" akan berlatar musim semi tahun 1945, ketika Gyeongseong (nama lama untuk Seoul) berada di era tergelapnya, serial ini menggambarkan kisah orang-orang yang bertarung sengit di perbatasan antara hidup dan mati dan dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada paruh pertama tahun 2023.

Park Seo Joon akan tampil sebagai Jang Tae Sang, seorang pria kaya dan informan terbaik di Gyeongseong. Sedangkan Han So Hee memerankan Yoon Chae Ok, seorang spesialis dalam menemukan orang hilang. Selain keduanya drama ini juga akan dibintangi oleh Wi Ha Joon, Kim Hae Sook, Claudia Kim dan Jo Han Chul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait