Season Pertama Belum Tayang, Drama Park Seo Joon 'Gyeongseong Creature' Dikabarkan Lanjut ke Musim 2
Instagram/awesome_ent_official
TV

Pada Kamis (3/11), drama 'Gyeongseong Creature' yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee dikabarkan akan berlanjut ke season 2. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama "Gyeongseong Creature" yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee dikabarkan akan lanjut ke season 2. Hal ini cukup mengejutkan, sebab season pertamanya bahkan belum dirilis.

Pada Kamis (3/11), Star News melaporkan bahwa "Gyeongseong Creature" telah ditetapkan untuk memproduksi season 2. Para aktor dan tim produksi bahkan akan mulai syuting season baru di awal tahun depan.

Belum lama ini, tim produski mengkonfirmasi bahwa syuting untuk season pertama telah berakhir. Park Seo Joon dan Han So Hee juga telah melakukan wrap up party untuk merayakan berakhirnya syuting.

"Gyeongseong Creature" menuai ekspektasi tinggi karena dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal. Mulai dari Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha Joon, Kim Hae Sook, Jo Han Chul dan masih banyak lagi.


Sosok di balik layarnya pun tak kaleng-kaleng. Pasalnya, produksi drama ini dipimpin oleh sutradara Jung Dong Yoon yang sebelumnya sukses dengan "Hot Stove League".

Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Kang Eun Kyung yang telah menelurkan sejumlah drama populer. Mulai dari "Bread, Love and Dreams", "Gu Family Book", seri "Dr. Romantic" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" mengambil latar tahun 1945 di Gyeongseong, nama lama untuk Seoul, Korea Selatan. Drama ini berfokus pada seorang pria kaya bernama Jang Tae Sang (Park Seo Joon) yang dikenal sebagai pria paling menarik di sekitar Bukchon, Gyeongseong. Dia juga dianggap sebagai sumber terpercaya untuk penyebaran informasi di daerah tersebut.

Jang Tae Sang kemudian terlibat dengan seorang wanita bernama Yoon Chae Ok (Han So Hee). Mereka akhirnya bekerjasama untuk menyelidiki serangkaian kasus orang yang hilang secara misterius.

Season pertamanya akan tayang perdana di Netflix tahun depan. Karena pengumuman season 2 muncul bahkan sebelum musim pertamanya dirilis, hal ini membuktikan bahwa tim produksi memiliki kepercayaan yang besar terhadap pekerjaannya. Pemirsa pun dapat menantikan lahirnya drama legendaris yang lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait