Alur 'Gyeongseong Creature' Dipuji oleh Profesor Korea
Netflix
TV

'Gyeongseong Creature' menceritakan tentang Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang nekat memasuki tempat para tentara Jepang melakukan eksperimen.

WowKeren - "Gyeongseong Creature" telah menayangkan part 2 pada Jumat (6/1). Begitu keseluruhan drama ini tayang, seorang profesor Korea tampak menyoroti alurnya. Profesor bernama Seo Kyung Duk itu memuji drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee ini.

Profesor dari Universitas Wanita Sungshin itu awalnya menyoroti popularitas "Gyeongseong Creature" di Jepang. "Serial Netflix 'Gyeongseong Creature' disukai banyak pengguna Internet di Jepang. Sejak 'Gyeongseong Creature' part 1 dirilis, film ini terus menduduki puncak Netflix Jepang dan mendapat banyak perhatian dari pengguna Internet," tulis profesor Kyung Dok.

Sang profesor juga mengungkap bahwa banyak netizen Jepang yang akhirnya mengetahui fakta sejarah tentang Unit 731 yang selama ini tidak banyak diketahui. "Secara khusus, cukup banyak netizen Jepang yang mengetahui fakta sejarah Unit 731," imbuh profesor Kyung Dok.

Profesor Kyung Dok menyebutkan beberapa komentar yang ditulis netizen Jepang seperti, "Aku tidak tahu Unit 731 itu nyata", "Aku mengetahui tentang Unit 731 untuk pertama kalinya", hingga, "Ini adalah kesempatan untuk mengetahui tentang Unit 731."


Alur \'Gyeongseong Creature\' Dipuji oleh Profesor Korea

Source: Naver

Sang profesor memuji "Gyeongseong Creature" yang telah menampilkan fakta sejarah tentang kejahatan seperti Unit 731 dan eksperimen terhadap manusia. "Fakta yang jarang tercakup dalam pendidikan Jepang, diberikan dengan baik kepada netizen Jepang berkat "Gyeongseong Creature" dari Netflix," imbuhnya.

Profesor Kyung Dok juga memuji kekuatan konten Korea yang telah berkontribusi besar terhadap kebenaran sejarah Jepang melalui drama dan film OTT global. "Aku berharap konten K akan menyebar ke seluruh dunia tahun ini dan sejarah Asia Timur Laut akan diketahui dunia dengan baik," pungkas sang profesor.

Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" menceritakan tentang Jang Tae Sang (Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (So Hee) yang nekat memasuki Rumah Sakit Ongseong, tempat para tentara Jepang melakukan eksperimen mengerikan terhadap manusia. Keduanya juga harus bertahan hidup melawan monster.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" ditutup dengan ending terbuka yang mengisyaratkan bahwa season 2 akan berlangsung di era modern. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait