Keliling Pameran BTS 'Proof', RM Mood Banget Saat Lihat Patung Dirinya Tanpa Kepala
Weverse/BTS
Selebriti

Saat berkeliling pameran BTS 'Proof' di Seoul, RM membagikan pikirannya tentang instalasi karya yang dipajang. Begini reaksinya saat menemukan patung 'Yet To Come' yang tanpa kepala.

WowKeren - RM BTS sempat mengunjungi pameran "Proof" di Seoul. Momen pemilik nama Kim Namjoon berkeliling pameran terekam dalam video "BANGTAN BOMB" di saluran YouTube BANGTAN TV.

Dalam video tersebut, RM memperhatikan pameran berisi perjalanan BTS itu dengan seksama. Idol kelahiran 1994 itu juga berbagi pemikirannya setiap kali menemukan hal menarik selama di pameran.

Sambil berjalan-jalan, RM mengakui "Butter" adalah era favoritnya. Menurutnya saat melakukan foto konsep Butter, ia sudah menunjukkan versi paling lengkap dirinya.

"Ini adalah momen favoritku. Itu... selama 'Butter'. Foto konsep 'Butter' adalah versi terlengkap... Versi paling sempurna dari diriku," kata RM dalam video yang diunggah pada Sabtu (22/10).

Kemudian RM sampai di mesin untuk mendapatkan kartu "Proof". Alih-alih mendapat member lain, pemilik nama Kim Nam Joon itu bangga bisa mendapatkan miliknya sendiri.


"Dia mengenali pemiliknya," komentar RM. "Ini aku. Aku akan menyimpannya sebagai kenang-kenangan."

Selanjutnya, RM menjajal pergi ke sisi lain pameran. Setelah naik eskalator, RM menemukan kreasi ulang dari MV "Yet To Come". Saat melihat patung-patung tanpa kepala, ia mencari miliknya sendiri dengan bingung.

"Ini pasti kreasi ulang 'Yet To Come'. Aku yang mana? Aku yang mana? Apakah yang ini?" tanya RM.

Begitu mengenali miliknya, RM menunjuk salah satu patung. Komentar RM mengenai situasi patung tanpa kepala pun mood banget.

RM dengan segera memegang lehernya dan berkomentar, "Itu pasti dia. Aku disini. Kepalaku ada di sini."

Sementara itu, RM bersama BTS sudah menggelar konser "Yet To Come" di Busan secara gratis beberapa waktu lalu. Sukses besar, konser itu didatangi 100 ribu penggemar di Stadion Asiad dan dilihat 49 juta penonton di Weverse.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait