Rating Turun, 'Extraordinary Attorney Woo' Kini Terlibat dalam Kontroversi Misandri
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Drama ENA 'Extraordinary Attorney Woo' terlibat dalam kontroversi misandri seiring dengan penurunan ratingnya. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo" kerap diwarnai dengan kritik. Terbaru, drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin ini memicu kontroversi misandri di kalangan pemirsa.

Baru-baru ini ada banyak orang yang mengkritik "Extraordinary Attorney Woo" dan mengaitkannya dengan kontroversi misandri. Misandri sendiri merupakan kebencian atau ketidaksukaan terhadap laki-laki atau anak laki-laki.

Misandri biasanya terwujud dalam berbagai bentuk seperti diskriminasi kelamin, tindak kejahatan terhadap laki-laki hingga objektifikasi seksual terhadap kaum pria. Mirisnya, "Extraordinary Attorney Woo" belum lama ini dianggap menunjukkan kontroversi misandri secara tersirat.

Sebelumnya, Instagram resmi ENA selaku stasiun penyiar "Extraordinary Attorney Woo" memposting ungkapan "5,5 triliun". Kata ini biasanya digunakan secara online untuk menunjukkan kebencian terhadap laki-laki.


Rating Turun, \'Extraordinary Attorney Woo\' Kini Terlibat dalam Kontroversi Misandri

Source: ENA

Selain itu, tempat pertemuan Woo Kwang Ho (Jang Sung Bum) dan Tae Su Mi (Jung Han Bit) muda saat memperdebatkan kehamilan dan aborsi berada di "41, Hannam-dong". Setelah disiarkan, netizen mengklaim bahwa "Hannam" adalah kata untuk meremehkan laki-laki, sedangkan "74" adalah slang untuk menunjukkan aktivitas seksual.

Beberapa orang juga mempermasalahkan kasus pemecatan pegawai istri Mir Life Insurance yang ada di episode 12. Mereka mengungkapkan ketidaksenangannya dengan berkata, "Mereka membentuk bingkai di mana pria adalah pelaku dan wanita adalah korbannya."

Bahkan ada yang berpendapat bahwa kontroversi tersebut mempengaruhi penurunan rating "Extraordinary Attorney Woo" dalam beberapa waktu terakhir. Sayangnya, tim produksi belum merilis posisi resmi terkait hal ini.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts