Jleb! Prilly Latuconsina Angkat Bicara Usai Prinsipnya Soal Pernikahan Berujung Tuai Bullyan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Video ucapannya soal prinsip pernikahan berujung pada respons pro-kontra publik hingga tuai bullyan, Prilly Latuconsina berikan komentar balik tak kalah jleb?

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia yang tak hanya dikenal memiliki segudang karya dan prestasi di dunia akting namun juga begitu memiliki kepedulian tinggi soal pendidikan. Tak pelak banyak tanggapan dan ucapan Prilly yang menuai perhatian dari publik terkait beragam isu ataupun fenomena yang terjadi di tengah masyarakat, seperti terkait prinsip pernikahan.

Sayang seribu sayang, tak selamanya ucapan Prilly disambut hangat begitu saja oleh netizen. Ia sempat menuai pro-kontra dari salah satu videonya saat membahas pernikahan.

Prilly sempat mengutarakan tanggapannya terkait tujuan pernikahan yang beragam, salah satunya demi mendapatkan keturunan. Sementara hal itu tidak sesuai dengan prinsip yang dimilikinya. Siapa sangka jika ucapan Prilly itu memancing reaksi pro-kontra dari netizen. Kini Prilly pun angkat bicara dan memberikan komentar baliknya.

Prilly berikan balasan menohok kepada netizen yang membully dirinya karena prinsip pernikahannya tersebut. Pasalnya menurut Prilly ia selalu menyebut jika prinsip setiap orang memang berbeda-beda termasuk miliknya yang tak harus diikuti atau bahkan dipusingkan oleh orang lain.

“Sebenarnya gini, apapun prinsip yang aku punya, apapun yang aku katakan, orang kan nggak harus setuju,” kata Prilly Latuconsina di podcast milik Denny Sumargo. “Dan belum tentu juga itu cocok untuk orang lain. Jadi, aku tu selalu ngomong kayak, prinsip aku nggak usah diribetin karena belum tentu juga cocok untuk kalian,” sambungnya jleb.


Prilly menjelaskan jika saat itu dirinya mengungkapkan prinsip pernikahannya adalah untuk menghabiskan sisa hidup dengan pasangan. Namun warganet yang tak setuju justru sampai membullynya. Sementara bagi Prilly ia membebaskan orang lain jika memang tak sependapat dengannya.

Lebih lanjut, Prilly kemudian menjelaskan lagi terkait prinsipnya yang sempat jadi perbincangan tersebut. Artis cantik 25 tahun ini mengungkapkan jika nantinya ia dan pasangan hanya ingin sama-sama jelas terkait tujuan mereka menikah. Begitu pula dengan tujuannya sendiri untuk bisa menghabiskan waktu dengan pasangannya.

“Kalau lo melihat pernikahan itu adalah karena gue pengen punya teman hidup di masa tua, pengen punya temen yang bisa diajakin gue ngobrol sampai tua, yang menemani gue sampai tua. Punya anak atau enggak itu ya rezeki dari Tuhan. Nggak semua orang seberuntung itu dan kita nggak pernah tahu jalan Tuhan buat kita tu apa,” tegasnya.

Prilly meluruskan terkait pandangan orang lain yang beranggapan jika dirinya tak kunjung memiliki kekasih karena standar yang begitu tinggi. Termasuk keinginannya untuk menikah di usia 30 tahun. Prilly pun kembali menegaskan kepada netizen untuk tak menghakimi prinsip yang dimiliki oleh orang lain.

“Aku pengen nikah di umur 30an karena kesiapan orang untuk menikah tu beda-beda, nggak bisa disamain dong,” ujar Prilly. “Makanya aku bilang terserah kalau nggak setuju sama prinsip aku, jangan membully atau menghakimi prinsip orang lain. Kalau jalan kita beda, bukan berarti jalan kita salah,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait