'John Wick: Chapter 4' Dipastikan Jadi Film Berdurasi Paling Lama di Waralaba
Film

Sutradara 'John Wick: Chapter 4' Chad Stahelski mengatakan bahwa pada dasarnya filmnya sudah selesai. Namun, masih diperlukan beberapa minggu untuk membereskan semuanya.

WowKeren - Ketika film keempat waralaba John Wick diputar di bioskop pada musim semi mendatang, itu akan menjadi film terpanjang dalam franchise Lionsgate. Sutradara Chad Stahelski telah mengonfirmasi bahwa film terbaru, "John Wick: Chapter 4" sebenarnya akan lebih panjang dibanding film-film sebelumnya.

Bahkan itu lebih panjang dari "John Wick: Chapter 3 Parabellum" yang berdurasi 131 menit. Saat ini, proses produksi sudah sampai pada tahap akhir penguncian gambar.

"Kami berada di tahap terakhir untuk penguncian gambar, dan kemudian kami sudah punya musik VFX-nya," katanya kepada Collider. "Tapi ini adalah yang terjauh yang pernah saya lakukan, sebanyak ini di pos. Kami menyukai musik yang kami punya sejauh ini. Kami masih ada Tyler Bates yang melakukan komposisi pada beberapa urutan yang lebih besar."

Dia melanjutkan bahwa pada dasarnya filmnya sudah selesai. Namun, masih diperlukan beberapa minggu untuk membereskan semuanya.


"Filmnya pada dasarnya sudah selesai," paparnya. "Mungkin ada beberapa minggu lagi untuk mengutak-atik secara keseluruhan, lalu kami mengunci gambar, dan kami membahas tentang suara musik dan efeknya."

Meskipun Chapter 4 dan Chapter 5 pernah dikonfirmasi untuk syuting secara berurutan, film kelima belum memasuki fotografi utama. Stahelski mengatakan kepada Comic Book awal bulan ini bahwa dia dan bintang waralaba Keanu Reeves ingin beristirahat di sela-sela pembuatan film.

"Sepertinya di franchise lain yang sudah mencobanya, mereka merasa bahwa itu hanya hal yang sama diulang lagi, kan? Seperti tidak ada pengaruh baru," katanya lagi. "Terkadang Anda butuh nafas kreatif itu untuk menghasilkan sesuatu yang baru. Kalau tidak, saya bisa stres membuat dua film. Saya tidak terlalu pintar."

"John Wick: Chapter 4" saat ini akan dijadwalkan akan memasuki bioskop pada 24 Maret 2023. Di film itu, penonton akan melihat Reeves dan bintang aksi veteran Donnie Yen bertarung.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait