Muncul Bukti Kim Garam dan Terduga Korban Sudah Baikan Usai Berkelahi, Apa?
Selebriti
Dugaan Bullying Kim Garam LE SSERAFIM

Bukan hanya mengungkap awal mula hingga detail perkelahian dengan terduga korban, Kim Garam eks LE SSERAFIM mengklaim sudah berbaikan dengan YES. Berikut ini buktinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kim Garam menjadi sorotan karena dituduh melakukan bullying semasa sekolah. Sudah keluar dari LE SSERAFIM dan membatalkan kontrak eksklusifnya, Kim Garam kembali menghebohkan publik dengan pernyataan terkait kasus yang dituduhkan padanya.

Pada 11 Agustus pagi, Kim Garam menyatakan dirinya tidak pernah melakukan tindak kekerasan. Selain merilis draft dari Self-Governing Comitee, ia juga mengunggah bukti dirinya sudah berbaikan dengan terduga korban (YES).

Tangkapan layar pertama menunjukkan Kim Garam mengirim foto dirinya pada YES. Dalam obrolan mereka, YES tampak memuiji Kim Garam.

"Aku baru bangun tidur? Kamu ngapain? Kim Garam cantik banget f***," kata YES.

Selain itu, Kim Garam juga mengungkap tangkapan layar chat lain di mana YES mengunggah foto sedang main bareng teman mereka. Kemudian mereka bertukar chat berisi pujian satu sama lain lengkap dengan stiker yang menandakan keduanya dekat.

Muncul Bukti Kim Garam dan Terduga Korban Sudah Baikan Usai Berkelahi, Apa?

Source: InstaStory


Bukti obrolan itu dilengkapi keterangan di mana Kim Garam dan YES melakukannya setelah kejadian mereka bertengkar. Saat percakapan itu terjadi, mereka berdua telah berbaikan dan bahkan merayakan ulang tahun bersama.

"Ini adalah percakapan di kelas dua setelah kejadian. Setelah YES kembali ke sekolah berikutnya, mereka menyelesaikan kesalahpahaman dan berdamai satu sama lain melalui teman-teman lain. Mereka merayakan ulang tahun YES dan minum-minum," tulis kalimat yang disematkan dalam story tersebut.

Muncul Bukti Kim Garam dan Terduga Korban Sudah Baikan Usai Berkelahi, Apa?

Source: Twitter

Di sisi lain, Kim Garam mengungkap awal mula pertengkarannya dengan YES begitu mendetail hingga dirinya dijatuhi hukuman level 5. Dalam pernyataannya, Kim Garam menyebutkan ia hanya ingin membantu teman hingga terlibat perkelahian yang membuatnya dituding sebagai pembully.

Sementara itu, Kim Garam pertama kali diperkenalkan sebagai salah satu member LE SSERAFIM. Tak lama setelah teasernya dirilis, muncul rumor bullying yang berlanjut hingga grup tersebut resmi debut dan promosi.

Dua minggu setelah debut, Kim Garam hiatus lantaran situasi tak lekas kondusif. Pada Juli 2022, Kim Garam akhirnya keluar dari grup dan kontrak eksklusifnya dibatalkan

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait