Jelang Sidang, Tiara Marleen Terciduk Mesra dengan Pria Lain?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Diketahui masih memiliki suami, Tiara Marleen malah terciduk mesra dengan pria lain di sebuah restoran jelang sidang kasus dugaan pencemaran nama baik. Siapa?

WowKeren - Nama pedangdut Tiara Marleen tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Namun sayangnya, apapun yang berkaitan dengan pelantun lagu "Atur Aja Bos" ini sering kali dikomentari miring warganet.

Ditambah, Tiara Marleen pernah terlibat konflik dengan keluarga mendiang Bibi Ardiansyah. Ia pun sempat menyentil habis-habisan Vanessa Angel yang disebutnya hamil di luar nikah.

Atas tudingannya itu, ia kemudian dilaporkan oleh ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal. Ia dilaporkan Haji Faisal terkait dugaan pencemaran nama baik.

Kasus pencemaran nama baik itu pun sampai saat ini masih terus bergulir. Namun yang mengejutkan, Tiara Marleen baru-baru ini terciduk bersama seorang pria jelang sidang kasus pencemaran nama baik.


Dalam sebuah video, Tiara Marleen bahkan tampak mesra dengan pria yang tak diketahui identitasnya itu. Pasalnya si pria terlihat mengelus rambut Tiara Marleen. Keduanya terciduk bermesraan di sebuah restoran.

Padahal diketahui, Tiara Marleen masih memiliki suami. Namun kini ia malah terlihat mesra dengan pria lain.

Sontak saja, ramai netter menyindir habis-habisan Tiara Marleen. Namun ada pun netter yang malah menduga bahwa video tersebut hanya sekedar settingan belaka.

"Setiingan mulu," tulis akun @cl****ta. "Positif thinking aja, mungkin lagi nostalgia sma mantan.. 😂," seloroh netter akun @ar****01.

"Gpp mumpung blm masuk," komen akun @ja****dy. "Mending siapin buat jajan nanti pas pakai baju shopee dari pada bayar laki," timpal akun Instagram @la****ja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait