Tiara Marleen Akui Sempat Ingin Biayai dan Produseri Fuji Rekaman, Untuk Pansos?
Instagram
Selebriti

Tiara Marleen menceritakan bagaimana dulu ia sempat ingin menjadi produsernya Fuji dan mengajaknya rekaman. Lantas Tiara pun membeberkan alasan mengapa ia tertarik untuk mengajak Fuji.

WowKeren - Tiara Marleen blak-blakan bahwa dulu ia sempat ingin mengajak Fujianti Utami alias Fuji rekaman. Hal itu terungkap saat Tiara menjadi bintang tamu di program acara "I-Talk" belum lama ini.

Hal itu terungkap saat Tiara ditanya mengenai alasan dirinya kini menutup podcast di kanal YouTube-nya. Tiara pun mengaku bahwa ia ingin fokus ke bernyanyi karena kini sudah memiliki studio sendiri.

"Gak mau, saya sudah bikin studio di rumah, mahal-mahal. Udah langsung tutup aja (podcastnya)," ungkapnya. "Gak mau undang Fuji berikutnya?" tanya Rian Ibram yang saat itu menjadi host.

Tiara pun mengakui bahwa ia sebelumnya sempat berniat memproduseri Fuji untuk rekaman. Bahkan ia juga sudah membuatkan lagu untuk dinyanyikan Fuji.


Tiara Marleen Akui Sempat Ingin Biayai dan Produseri Fuji Rekaman, Untuk Pansos?

Instagram

"Mau, malah waktu itu saya udah menyediakan lagu untuk Fuji juga, saya pengen membiayai Fuji rekaman, saya pengen megang Fuji waktu itu. Tapi sebelum rame banget ya," paparnya.

Sayangnya, Fuji tak mau menerima tawarannya tersebut. "Ya belum, karena udah kejadian begitu, Fujinya gak nerima waktu saya bahas itu.

Tiara juga mengungkapkan alasan mengapa ia tertarik mengajak Fuji untuk rekaman. "Mau pansos sama dia?" tanya Rian Ibram. "Bukan pansos. Ya karena dia, dari lihat face, mukanya itu ya anggaplah kita produser, misalkan mau produserin dia gitu, kayaknya ini anak bakal bagus gitu," terang Tiara.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Tiara sedang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap mendiang Vanessa Angel. Laporan itu dibuat Haji Faisal karena ia tak terima menantunya disebut hamil di luar nikah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait