Aksi Tiara Marleen Catwalk Citayam Fashion Week, Barbie Kumalasari Ikutan Malah Pakai Tas KW?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Tiara Marleen bersama Barbie Kumalasari memeriahkan Citayam Fashion Week yang tengah viral. Namun aksi keduanya ini tentu saja tak lepas dari sorotan netizen.

WowKeren - Tiara Marleen dan Barbie Kumalasari ternyata turut memeriahkan aksi catlwalk Citayam Fashion Week. Dalam sebuah video yang diunggah di akun @madamgosip.official, Tiara dan Kumalasari asyik berlenggok di catwalk dengan penampilan kece maksimal.

Di kesempatan itu Tiara tampil dengan busana hiitam serta sepatu keds warna putih. Ia memakai atasan lengkap dengan blazer yang dipadukan dengan celana pendek.

Sedangkan Kumalasari mengenakan dress hitam putih motif kotak-kotak serta legging. Mantan istri Galih Ginanjar ini juga menenteng tas hitam serta memakai topi warna hitam. Keduanya pun tampak semringah ketika berlenggok di catwalk Citayam Fashion Week.


Netizen ramai mengomentari aksi Tiara dan Kumalasari catwalk di Citayam Fashion Week. Namun ternyata tak sedikit dari mereka ternyata salah fokus dengan tas yang ditenteng oleh Kumalasari. Mereka menilai tas milik Kumalasari itu bukan asli alias KW.

"Pdhal Barbie Kumalasari kalo dia normal aja gitu bisa loh jadi motivator diet," kata akun @sarah***. "Dia yg catwalk kok gue yg malu ya," sambung akun @runa***. "Yaallah tasnya kw ketara bgt," tambah akun @unfo***.

"Salfok Ama tas nya berbie," seru akun @oeni***. "Tas nya kumala kaya wkwk," imbuh akun @tata***. "Salfok tasnya, harganya 2rtsan rb," komentar akun @akasia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait