Tiara Marleen Tampil Seksi Sambil Pamer Digandeng Mesra Brondong, Pacar Baru?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Usai sempat cukup lama tak disorot, kini Tiara Marleen sukses curi perhatian usai tampil seksi sambil pamer momen digandeng mesra oleh cowok brondong. Siapa?

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini pedangdut Tiara Marleen berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran videonya di akun TikTok pribadi.

Dalam video, Tiara Marleen rupanya terlihat bergandengan tangan dengan seorang pria. Namun si pria yang tengah bergandengan tangan dengan Tiara Marleen itu tampaknya bukan suami si pedangdut.

Pasalnya dalam video, pria yang bergandengan tangan dengan Tiara Marleen diduga masih brondong. Si pria itu pun tampak menatap Tiara Marleen dengan mesra. Keduanya terlihat seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Tiara sendiri tampak tersenyum saat digandeng oleh pria brondong itu. Ia pun ikut menatap mesra pria brondong yang terlihat tampil rapi dengan kemeja serta celana hitam.


Sementara itu, Tiara sendiri terlihat tampil seksi. Bagaimana tidak, Tiara terlihat mengenakan dress yang terbilang cukup mini yang membuat bagian pahanya terlihat.

Video Tiara Marleen yang diunggah ulang oleh akun @viralkak itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun banyak netter lagi-lagi menanggapi sinis apapun yang berkaitan dengan Tiara.

Tak sedikit pula netter yang meledek Tiara karena videonya dengan pria brondong tersebut. Netter pun menyentil Tiara yang tak kunjung dipenjara.

"Bukannya ada suami ya?gk dilarang apa ya?" tulis akun @ti*****83. "Ga jadi di penjara nih nenek?" sedangkan seloroh akun @ne*****ms. "Penjara donk," timpal akun @he*****bo.

Seperti diketahui, Tiara Marleen kini berstatus tersangka atas laporan Haji Faisal. Tiara Marleen dilaporkan Haji Faisal atas dugaan pencemaran nama baik terkait mendiang Vanessa Angel. Namun meski telah ditetapkan sebagai tersangka, sampai saat ini Tiara Marleen masih belum ditahan di penjara.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait