Kepala Sekolah Minta Manajemen Farel Prayoga Batasi Job, Ini Alasannya
Instagram/farelprayoga__official
Musik

Setelah namanya semakin dikenal seantero jagat raya, karir Farel Prayoga pun semakin melejit dan kebanjiran job manggung. Hal ini lantas menjadi perhatian pihak sekolah Farel.

WowKeren - Karir Farel Prayoga saat ini tengah berada di atas awan. Maka tidak heran bila saat ini ia pun kebanjiran job manggung. Hal ini lantas menjadi perhatian pihak sekolah Farel Prayoga.

Kepala Sekolah SDN 2 Kepundungan, Kabupaten Banyuwangi, Ambarwati meminta pihak manajemen Farel Prayoga untuk mulai mengatur waktu anak didiknya itu. Ia mengatakan agar job manggung Farel tidak mempengaruhi jam belajarnya.

Tidak hanya itu, Ambarwati bahkan menyarankan agar manajemen Farel hanya menerima job manggung dari kalangan para pejabat saja. "Manajernya sudah saya tegaskan, kalau yang ngundang itu bukan katakanlah pejabat atau instansi, jangan dilayani," ujar Ambarwati kepada suara.com, dilihat Rabu (14/9).

Ambarwati lantas menyampaikan alasannya terkait hal tersebut. Ia mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya dengan tujuan agar Farel tidak terlena dan tidak melupakan pendidikannya.


Mengingat usia Farel yang terbilang masih dini, Ambarwati pun mengkhawatirkan kesehatan anak didiknya itu. Agar Farel tidak melupakan pendidikannya, Ambarwati pun menyediakan pendidikan secara daring.

Di samping itu, pihak manajemen Farel rupanya juga menyediakan guru pendamping agar artisnya itu tidak melupakan faktor pendidikan yang harus diterima. Lalu, Ambarwati berpesan agar Farel Prayoga menjadi anak didik yang tidak lupa dengan pendidikannya seperti yang diminta oleh Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Ambarwati menerangkan maksudnya terkait dengan job manggung Farel. "Gini maksud saya, bukan diterima tuh lihat situasi dan kondisi. Kalau orang-orang yang punya hajat katakanlah ya, kalau ngundang Farel tuh jangan pas jam sekolah," jelas Ambarwati.

Lalu, Ambarwati juga menyarankan agar masyarakat yang ingin mengundang Farel sebaiknya diberikan pada saat di luar jam sekolah atau ketika libur. "Hari Sabtu malam Minggu, atau malam hari enggak masalah, yang penting jangan jam sekolah, jangan sampai mengganggu pelajaran," papar Ambarwati.

Sebelumnya, pihak Dinas Pendidikan Banyuwangi juga sempat meminta laporan kehadiran Farel di sekolah. Pada kala itu, Farel belum juga masuk sekolah hingga 22 Agustus 2022. Sebagaimana diketahui, pada 17 Agustus lalu, Farel diundang untuk menyanyi di Istana Negara, Jakarta, dalam rangka perayaan HUT RI ke-77.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait