Kaget Sendiri, Ini Penyebab RM BTS Tak 'Suka' Siaran Langsung di Platform Weverse
Selebriti

Alih-alih tidak menyukainya, RM BTS justru kaget sendiri menyaksikan wajahnya ketika melakukan siaran langsung di platform Weverse. Ternyata alasannya karena penampilannya.

WowKeren - Secara rutin, BTS belakangan ini melakukan siaran langsung untuk menyapa penggemar melalui platform Weverse. Meski sebelumnya seringkali melakukan siaran langsung di platform VLive, BTS beralih ke Weverse karena kedua aplikasi ini dilaporkan akan bergabung di akhir tahun 2022 ini.

Meski harus beralih dari platform satu ke yang lain, tampaknya RM memiliki pendapatnya sendiri ketika menggunakan aplikasi tersebut selama siaran langsung. Namun, alasannya tergolong kocak!

Seperti diketahui, RM baru-baru ini mengadakan siaran langsungnya melalui Weverse untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-28 bersama ARMY pada 12 September. Di siaran langsungnya, RM mengatakan bahwa aplikasinya tersebut membuat tayangannya tersendat-sendat.

Terkadang, tayangannya akan membeku atau langsung bertabrakan selama itu sehingga menyebabkan siapa saja yang menyaksikannya tidak nyaman. Hal ini lantaran membuat RM harus melakukan siaran langsung dua kali.

Bahkan, karena merekam ulang siaran langsungnya, jumlah angka pemirsa dari siaran pertama dan kedua cukup turun drastis. Pasalnya, terungkap bahwa di siaran pertama tercatat ada 1,6 juta yang menyaksikan. Sedangkan di siaran ulang kedua menurun menjadi 811 ribu pemirsa.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Tampaknya, penurunan pemirsa juga berpengaruh dari terputusnya RM ketika siaran. Namun, ternyata bukan itu alasan RM mengaku membenci Weverse Live. Selama siaran langsung pertama, dia terus-menerus mengatakan bahwa dia membencinya.

"Aku benci ini…. Aku benci ini... Ada apa?" kata RM. Terakhir, RM mengatakan kebenciannya itu karena kualitas videonya. RM justru merasa kualitasnya terlalu bagus.

"Saya benci ini karena, Anda tahu, kualitasnya. Kualitas videonya sangat bagus. Ini seperti 4K. Aku tidak tahu. 8K?" kata RM memuji alih-alih memprotes siaran langsungnya.

RM tidak dapat mengingat kata dalam bahasa Inggris untuk itu, tetapi dia terutama khawatir tentang bagaimana pemirsa dapat melihat "pori-pori" miliknya. "Kalian bisa melihatku… emm," jelas RM yang tidak bisa menyebutkannya. Meski awalnya tampak sedang ingin memprotes, RM justru membuat penggemar bernafas lega karena ucapannya yang menenangkan tersebut. Apalagi, tidak ada masalah dengan kulitnya yang mulus meski kualitas kamera untuk siaran langsung di Weverse bisa secara jelas melihat pori-pori RM.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait