BLACKPINK Rilis Teaser MV 'Shut Down' yang Dramatis, Suara Rose Tuai Komentar Begini
Twitter/BLACKPINK
Musik

YG merilis teaser MV 'Shut Down' title track di full album ke-2 BLACKPINK yang bertajuk "BORN PINK." Video berdurasi kurang dari 20 detik ini dibuka dengan suara biola yang dramatis.

WowKeren - Menjelang comeback mereka, teaser individu untuk setiap member BLACKPINK diluncurkan setiap hari, dilanjutkan dengan teaser MV untuk title track terbaru mereka. Sudah bisa ditebak, ini menarik tanggapan eksplosif dari penggemar global.

Hari ini, Rabu (14/9), YG Entertainent merilis teaser MV "Shut Down" title track di full album ke-2 BLACKPINK yang bertajuk "BORN PINK." Video berdurasi kurang dari 20 detik ini dibuka dengan suara biola yang dramatis.

Adegan-adegan di awal video menampilkan berbagai slogan dengan tulisan "BLACKPINK" dan banyak hal yang berhubungan dengan grup tersebut. Masing-masing member kemudian ditampilkan bersamaan dengan suara Rose yang menyanyikan lirik, "Keep watching me shut you down."

Dirilisnya teaser MV "Shut Down" ini tak lepas dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dengan kualitas produksinya serta semakin tak sabar menantikan comeback BLACKPINK.


"Kekuatan Lisa luar biasa. Apa mereka benar-benar mengatakan, 'keep watching me shut you down'? Aku mendengarkan ini berulang-ulang," komnetar netizen. "Gila, suara Rose gila," kata netizen lainnya. "Tapi serius, bukankah suara Rose sangat bagus? Suara Rose membuatku berharap lebih dari lagunya," ujar yang lain.

"Itu terlalu pendek, beri kami lebih banyak," kata netizen. "Wow apakah itu Lisa di akhir? Kekuatannya daebak," komentar yang lain. "Tidak, tapi aku menontonnya lagi dan ada semua judul lagu BLACKPINKㅠ!!!!!!!!!! Apa hanya aku yang baru menyadarinya sekarang?" imbuh lainnya.

Sementara itu, full album ke-2 BLACKPINK, "BORN PINK" akan dirilis pada tanggal 16 September pukul 1 siang KST. Menurut YG Entertainment, album tersebut akan diisi dengan beragam warna musik yang mengekspresikan identitas unik BLACKPINK.

Selain itu, BLACKPINK akan mengadakan tur dunia, dimulai dengan pertunjukan dua hari di KSPO DOME di Olympic Park, Seoul pada 15 dan 16 Oktober. Girl grup ini diperkirakan akan menarik total 1,5 juta penggemar dengan tur ini yang akan pergi ke Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, dll.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait