Tunjukkan Kerinduan Seorang Mantan, Hwang Minhyun Rilis MV 'Again'
YouTube/1theK
Musik

Hwang Minhyun comeback sebagai penyanyi setelah menyelesaikan project dramanya. Hwang Minhyun baru saja comeback dengan lagu galau, 'Again' untuk proyek 'Votiz'.

WowKeren - Hwang Minhyun sukses meniti karier sebagai aktor setelah 10 tahun berkarier sebagai idol K-Pop bersama boy grup NU'EST. Hwang Minhyun sukses menunjukkan kemampuan aktingnya di drama populer, "Alchemy of Souls". Kini, setelah drama itu usai, Hwang Min Hyun kembali menunjukkan hasratnya di dunia musik.

Pada Selasa (13/9), Hwang Minhyun merilis single “Again” untuk proyek Votiz bersama dengan video musik untuk lagu tersebut. MV single "Again" dirilis lewat channel YouTube 1TheK pada pukul 18:00 KST.

Lirik lagu "Again" ditulis oleh singer-songwriter lagu R&B, Colde. Lewat tangan Colde, “Again” dengan manis dan kuat menangkap kerinduan dan keinginan seorang mantan kekasih. Dalam MV tersebut, Minhyun menghabiskan waktu sendirian di sebuah rumah di hutan


Seperti yang diketahui sebelumnya, "Again" adalah rilisan berikutnya untuk proyek 'Votiz ' dan menampilkan lirik yang ditulis oleh penyanyi-penulis lagu R&B Colde. 'Votiz' adalah proyek lagu yang sedang berlangsung oleh komposer dan pelatih vokal Seo Joon Sik. Proyek Votiz sebelumnya menampilkan "Hurt" milik Baekhyun EXO dan Seo Moon Tak.

Sementara itu diketahui bahwa Min Hyun baru saja menyelesaikan proyek aktingnya di drama “Alchemy of Souls”. Di mana Minhyun berperan sebagai Seo Yul, seorang bangsawan yang tampak sempurna. Sosok Seo Youl memiliki gen jenius dari keluarga bangsawan Seo yang tampak sempurna pada pandangan pertama, tetapi adalah romantis tanpa harapan yang sangat naif.

"Alchemy of Souls" sendiri bercerita tentang nasib orang-orang ini menjadi terpelintir karena "hwanhonsool" (jiwa yang mati kembali ke yang hidup). Di negara Daeho, Jang Uk (Lee Jae Wook) berasal dari keluarga bangsawan Jang dan menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya.

Jang Uk yang dikenal sebagai pembuat onar kebetulan bertemu Mu Deok (Jung So Min), seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dia menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait