NCT 127 Bocorkan Bagian Lagu yang Bikin Nagih di Teaser MV '2 Baddies', Member Ini Jadi Center
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Bagian lagu yang ditunjukkan nampaknya adalah bagian chorus, di mana dua member tampak menempati posisi center. Bagian ini juga terdengar tak kalah keren dari beat di awal, juga bikin nagih.

WowKeren - Hanya tinggal menghitung hari hingga perilisan full album ke-4 NCT 127, "질주 (2 Baddies)", yang menjadi comeback pertama grup tersebut sejak album repackage ke-3, "Favorite", yang dirilis tahun lalu. NCT 127 merilis teaser MV title track mereka yang berjudul sama yang sudah dinanti.

Teaser MV "질주 (2 Baddies)" berdurasi 36 detik dan dibuka dengan Yuta yang berpose di atas kap mobil serta menutupi sebagian wajahnya di adegan berikutnya. Para member lainnya tampil secara bergantian diiringi beat yang super catchy.

Bagian lagu yang ditunjukkan nampaknya adalah bagian chorus, di mana Jaehyun dan Taeyong menempati posisi center masing-masing di adegan yang berbeda. Bagian ini juga terdengar tak kalah keren dari beat di awal, juga bikin nagih.

Sebelumnya, para netizen di komunitas online TheQoo membicarakan alasan SM Entertainment memajukan jadwal perilisan teaser MV "질주 (2 Baddies)". Sebagian dari mereka rupanya justru senang konten tersebut dirilis lebih cepat.


SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa Taeyong dan Mark Lee berpartisipasi dalam penulisan lirik rap di lagu b-side "Time Lapse" dan "Designer". "Time Lapse" adalah lagu R&B mid-tempo dan liriknya menggambarkan kerinduan akan kekasih yang melewati batas antara mimpi dan realita.

Sedangkan "Designer" adalah track hip hop R&B yang mengkombinasikan rap ceria dan liriknya yang cerah dan jenaka. Liriknya mengekspresikan keinginan menjadi desainer untuk membuat sang kekasih merasa spesial dan lebih cantik. Sementara itu, album "질주 (2 Baddies)" akan dirilis pada 16 September.

Simak teaser MV "질주 (2 Baddies)" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru