RM BTS Bahas Perkembangan Album Solo dan Ungkap Kesibukan Member Lainnya
Facebook/bangtan.official
Musik

Senin (12/9), RM mengadakan siaran langsung dengan ARMY untuk merayakan ulang tahunnya. Selama video, dia mengobrol tentang rumahnya, membuat impian penggemar J-Hope menjadi kenyataan dan banyak lagi.

WowKeren - 2022 telah menjadi tahun yang gila bagi BTS. Di tengah perayaan ulang tahun mereka yang kesembilan, para member disibukkan dengan jadwal mereka sendiri dan mempersiapkan perilisan album solo. Hal yang sama pasti dapat dikatakan untuk leader RM.

Awal tahun ini, BTS mengungkapkan selama siaran langsung bahwa grup tersebut akan meluangkan waktu untuk merilis musik sebagai grup untuk fokus pada konten individu mereka. Jauh dari "hiatus" yang dijelaskan oleh beberapa media, para member telah menikmati waktu untuk fokus pada diri mereka sendiri.

"Bab 2" dari karier BTS ini tampaknya sudah berjalan lancar setelah J-Hope menjadi orang pertama yang merilis albumnya, "Jack In The Box". Kini RM telah kembali dan memberikan update kepada ARMY tentang kemajuan albumnya sendiri.

Pada Senin (12/9), RM mengadakan siaran langsung dengan ARMY untuk merayakan ulang tahunnya. Selama video, dia mengobrol tentang rumahnya, membuat impian penggemar J-Hope menjadi kenyataan dan banyak lagi.

Selama siaran langsung, wajar saja jika RM mulai berbicara tentang kemajuan yang dia buat pada materinya sendiri. Pada bulan Juli lalu, pemilik nama asli Kim Namjoon itu mengungkapkan bahwa sekitar 90% dari album telah selesai.


Sepertinya prosesnya hampir selesai dan siap untuk dibagikan kepada dunia. "Pertama, albumnya... Hampir siap. Hampir selesai, tetapi ketika aku akan merilisnya, aku harus melihat hal-hal lain apa yang terjadi," kata RM.

Sepertinya bukan hanya RM yang sibuk saat ini dan memiliki rencana untuk masa depan. Selama siaran, meskipun RM menjelaskan bahwa albumnya hampir selesai, dia tidak yakin kapan akan dirilis. RM menjelaskan bahwa dia akan mencoba untuk merilisnya pada akhir tahun.

"Aku bertujuan untuk itu keluar sebelum tahun ini berakhir, mungkin," sambung RM. Namun, apa yang dikatakan RM selanjutnya membuat ARMY menyadari bahwa semua member sangat sibuk. Sang leader sendiri baru-baru ini tampil di sebuah lagu dengan Balming Tiger berjudul "Sexy Nukim."

RM tampaknya berpikir bahwa dia mungkin bukan satu-satunya yang akan berkolaborasi. Ia menjelaskan bahwa meskipun dia tidak dapat merilis lagunya pada tahun ini, member lain akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan materi untuk dibagikan kepada penggemar.

"Aku pikir member lain juga memiliki hal-hal yang terjadi, sesuatu yang menyenangkan seperti 'Sexy Nukim.' Aku cukup yakin mereka semua...sedang memikirkan atau di tengah-tengah menciptakan hal-hal menyenangkan sekarang. Aku tidak benar-benar tahu detail pasti tentang siapa yang melakukan apa, tapi...ya," kata RM.

Bukan hal yang mengejutkan untuk dilakukan BTS karena tahun 2022 penuh dengan kolaborasi yang luar biasa. Meskipun belum diketahui kapan album RM akan dirilis, itu tidak diragukan lagi akan menjadi karya yang patut dinanti.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait