Chelsea Olivia Beber Obrolan dengan Glenn Alinskie Saat di Mobil, Relate Banget?
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mengungkapkan kebiasaan dirinya dengan sang suami, Glenn Alinskie saat berada di dalam mobil. Ternyata, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sering membahas hal ini.

WowKeren - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah resmi menikah pada 3 Oktober 2015 lalu. Sudah 7 tahun Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie membangun rumah tangga bersama.

Lantas belum lama ini, Chelsea Olivia mengungkapkan hal yang biasa dilakukan dengan sang suami di dalam mobil. Chelsea Olivia mengatakan bahwa ia dan sang suami sering membahas soal masa depan anak.

"Suami Istri kalo di mobill kalo ga ngomongin masa depan anak," tulis Chelsea Olivia di Instagram pada hari ini, Selasa (13/9).

Namun, Chelsea Olivia mengungkapkan bahwa ia dan Glenn Alinskie tak akan terus-menerus membahas soal masa depan anak. Pembahasan itu akan berubah. "Yah ujung-ujung ngomongin mau makan apa abis ini @glennalinskie," pungkas Chelsea Olivia.


Curhatan Chelsea Olivia itu langsung mendapat tanggapan dari para pengikutnya di Instagram. Ada yang menyebut bahwa pembahasan Chelsea dan Glenn itu sangat relate.

"Can totally relateee!!!" kata salah satu netter. "Hahahahahaha realita babe," ucap netter lain. "Betul banget itu," ujar netter lain. "Bener bgt ini," tambah netter lain. "Benuull bangeet Cii....sama banget sambil dandan di mobil," sahut netter lain. "Ya itulah mam namanya j suami istri klo gak omongin anak, kerjaan, makanan,... Yg penting gak omongin orla alias nonggo..." tutur netter lain.

Sementara netizen lain justru menyoroti paras cantik Chelsea Olivia. "Chelsi cantik bqnget nggk pernah bosan liatnya n Dengar lagunya jd keingat drakor she wass pretty," puji salah satu netter. "Kak chlesea awet mudahhh," papar netter lain.

Seperti diketahui, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan untuk menikah usai delapan tahun menjalin hubungan asmara. Dari pernikahan itu, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikaruniai dua anak. Mereka bernama Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru