Shotaro NCT Sempat Ditentang Keluarga untuk Jadi Idol, Ini yang Terjadi Hingga Akhirnya Bisa Debut
Instagram/_shotaroo_
Selebriti

Ketika ditanya tentang kekuatan yang dibutuhkan untuk meninggalkan Jepang dan pindah ke Korea, Shotaro menegaskan bahwa itu bukan pilihan yang mudah tetapi diperlukan.

WowKeren - Dua tahun sejak debutnya di NCT, Shotaro duduk bersama majalah Jepang MEN'S NON-NO untuk melihat kembali perjalanannya menjadi idol K-Pop. Meskipun Shotaro selalu tersenyum dan penuh kehangatan, jalannya untuk debut bukanlah jalan yang berbunga-bunga—dibuktikan dengan betapa keluarganya menentang gagasan itu.

Ketika ditanya tentang kekuatan yang dibutuhkan untuk meninggalkan Jepang dan pindah ke Korea, Shotaro menegaskan bahwa itu bukan pilihan yang mudah tetapi diperlukan. Dia menjawab, "Itu adalah titik balik. Sejujurnya, aku pindah ke Korea, berpikir ini akan menjadi kesempatan terakhirku untuk menjadi seorang seniman."

Sebelum mengambil keputusan besar, Shotaro menghadapi kendala dari orang-orang yang hanya menginginkan yang terbaik untuknya. Dia mengakui, "Baik orang tua dan kakek-nenekku pernah menghentikanku."


Member asal Jepang tersebut tidak membiarkan kekhawatiran keluarganya menahannya untuk mencapai mimpinya. Shotaro meminta mereka untuk percaya padanya, mengungkapkan, "Tapi aku memiliki tekad yang kuat dalam diriku dan mengatakan kepada mereka bahwa, 'Aku akan kembali setelah aku debut.'"

Terlepas dari wajah kuat yang dia tunjukkan untuk keluarganya, Shotaro tidak putus asa dengan membuat pilihan. Dia berkata, "Aku memang memiliki banyak kekhawatiran, tapi aku juga memiliki imej bersinar terang di panggung besar."

Dari banyak rintangan yang Shotaro atasi untuk debut, bisa dimengerti mengapa keluarganya begitu khawatir. Untungnya, dia bisa menepati janjinya dan membuat mereka bangga sebagai member NCT.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait