Detail Asli Outfit Jennie BLACKPINK di Teaser 'BORN PINK' Berani Banget, Dibuat Tertutup?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penggemar akhirnya menemukan detail dari outfit yang dikenakan Jennie BLACKPINK pada teaser individu untuk lagu utama 'Shut Down' pada album 'BORN PINK', seperti apa?

WowKeren - BLACKPINK beberapa waktu lalu diketahui telah merilis teaser individu untuk album baru mendatang, "BORN PINK". "Shut Down" dipilih menjadi lagu utama untuk album BLACKPINK kali ini.

Pengumuman lagu utama ini dibagikan beserta teaser individu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Keempat anggota tampil swag dengan outfit hitam pada teaser "Shut Down".

Jennie juga menunjukkan kesan seksi pada teaser individunya. Ia tampil mengenakan crop top putih dipadukan dengan celana denim panjang.

Jennie BLACKPINK di teaser \

Sumber: Twitter

Jennie tampak keren dengan mengenakan jaket kulit unik model crop top. Jaket tersebut juga terlihat mewah dengan bros perak di bagian kerah.


Hal yang sama sekali tidak disangka, detail outfit dari teaser individu Jennie ini lebih berani dibandingkan yang terlihat. Penggemar membeberkan mengenai detail outfit yang dikenakan idol cantik kelahiran tahun 1996 itu baru-baru ini.

Detail <i>outfit</i> Jennie BLACKPINK di teaser \

Sumber: Instagram

Atasan putih Jennie merupakan koleksi dari brand Pony Stone "Gin Tank Top". Outfit tersebut diperkirakan memiliki harga 100 dolar atau setara dengan 1,5 juta rupiah.

Tank top tersebut telah dimodifikasi menjadi berneda di bandingkan aslinya. Pada versi Jennie, tank top tersebut dibuat lebih crop top sehingga menunjukkan bagian perut lebih banyak.

Meski begitu, outfit tersebut dibuat jauh lebih tertutup dibandingkan aslinya. Pada bagian tengah koleksi brand Pony Stone tersebut sebenarnya terbuka di bagian tengah hingga dada. Namun, bagian tersebut tampaknya ditutup agar lebih sopan.

Sementara itu, "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September mendatang. Perilisan album ini juga bersamaan dengan video musik "Shut Down" pada pukul 1 siang KST.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru