Nora Alexandra Akui Sempat Diremehkan Karena Dianggap Suaranya Pas-pasan, Endingnya Tak Terduga
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra mengungkapkan bahwa ia pernah diremehkan oleh seseorang. Bahkan, Nora Alexandra disebut memiliki suara yang pas-pasan dan tak punya karya di dunia musik.

WowKeren - Nora Alexandra mengaku sempat diremehkan oleh seseorang karena memiliki suara yang pas-pasan dan tak punya karya di dunia musik. Namun, Nora Alexandra berhasil membuktikan dirinya saat tampil bersama band Superman Is Dead (SID) di LOCALFEST 2022 di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/9).

Hal ini disampaikan Nora Alexandra di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Nora Alexandra mengabadikan momen saat berada di atas panggung.

"Jadi kemarin pas Nora nyanyi dengan SID ada seseorang yang underestimat ke Nora, ya Nora ini siapa sih? Dia apa? Kok tiba2 sama SID? Ya dia cuma istri dari @true_jrx aja," tulis Nora Alexandra di Instagram, Senin (12/9).

"Karya dia cuma di modeling, nyanyi juga suaranya pas2an banget, jadi mungkin dilihatnya Nora ini cantik tapi gak bisa nyanyi & gak ada karya ( ya disebelah mata gitu )," sambung Nora Alexandra.

Namun anggapan negatif itu langsung menghilang. Ending-nya, sosok yang merendahkan Nora Alexandra itu dibuat terkagum-kagum. Bahkan, Nora menyebut sosok tersebut sampai meminta maaf kepadanya.


"But setelah beliau mendengar Nora bernyanyi, beliau pengen Nora nyanyi lagi, dan beliau pun meminta maaf atas pandangannya ke Nora," kata Nora Alexandra.

Istri Jerinx SID itu kemudian mengungkapkan bahwa ia tak merasa tersinggung. Nora Alexandra menyebut kritikan tersebut sebagai masukan. Nora pun berusaha untuk bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Hihi Nora gak tersinggung justru ini masukan untuk Nora jauh lebih baik kedepannya, maklum baru 2x nyanyi dengan band yg udah punya nama dan fansnya militan, wajar mungkin ya kalau diragukan," pungkas Nora Alexandra.

Postingan Nora Alexandra itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku bangga dengan usaha Nora Alexandra.

"Proud of you Nora @ncdpapl," komentar slaah satu netter. "Jujur awalnya kaget dengan singer nya kok beda. Ternyata ka nora yg turun lgsg di panggung. Not bad and good try kaa. Maybe next event, aku pengen liat ka nora lg yg jd singer SID," kata netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait