Fans Rayakan Hari Kelahiran Yeonjun TXT, Intip Kemeriahannya!
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Tepat pada 13 September, Yeonjun TXT bertambah usia yang mana momen keberkahannya ini dirayakan dengan penuh kemeriahan di kalangan penggemar, mulai dari iklan reklame hingga berbagi makanan.

WowKeren - Tepat pada 13 September, Yeonjun TXT menerima hadiah besar dari penggemarnya untuk momen perayaan hari ulang tahunnya. Atas hal ini, penggemar berbondong-bondong merayakannya dengan cara masing-masing yang meriah dan menyenangkan.

Pada Selasa (13/9), member tertua dari grup TXT ini menerima hadiah yang tak terlupakan dari para penggemarnya di hari ulang tahunnya. Fan N Star merilis foto acara ulang tahun Yeonjun yang diiklankan di papan elektronik Shin-Okubo di Shinjuku, Tokyo.

Berdasarkan informasi yang beredar, iklan ulang tahun Yeonjun akan terpampang di papan reklame sejak 12 hingga 18 September. Iklan tersebut akan mengiasi kawasan Shin-Okubo di Shinjuku, Tokyo-Jepang dan poster digital CGV di Gangnam, Gangnam-gu, Seoul.

Photo-INFO

Sumber: Twitter

Perayaan hari ulang tahun Yeonjun pun sukses, dan pesan dukungan dari para penggemar pun tercurah di "Fan N Star". Dalam komentarnya, para penggemar menyampaikan isi pesan yang mengharukan dengan mengungkapkan bahwa mereka sangat bangga padanya.


"Terima kasih banyak atas kelahiran Yeonjun kami yang berharga", dan juga kata-kata "Yeonjun yang dipenuhi dengan cinta para anggota yang peduli pada MOA". Selain untuk merayakan hari kelahiran sang idola, hal ini juga dilakukan untuk mendukung Yeonjun agar terus berkarya.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Tak hanya itu, penggemar juga merayakan hari ulang tahunnya itu di sebuah kedai kopi di dekat kantor pusat HYBE yang ada di Seoul. Dalam kafe tersebut, bertaburan foto-foto dari Yeonjun yang juga dihiasi oleh aksesoris lainnya. Kafe ini dapat didedikasikan untuk Yeonjun yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun (usia internasional).

Dan yang menariknya lagi, papan reklame ucapan selamat ulang tahun Yeonjun juga terpampang jelas di Times Square di Kota New York. Dalam perayaan ini, penggemar juga berbagi cokelat gratis untuk siapa saja.

Seperti diketahui, Yeonjun idola kelahiran tahun 1999 di Seongbuk-gu, Seoul. Pemilik nama asli Choi Yeonjun ini berada di posisi grup sebagai rapper, dancer dan vokalis. Popularitasnya semakin melejit ketika dirinya debut bersama TXT dan mendapatkan julukan sebagai "It Boys" generasi ke-4.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait