Tiara Marleen Tantangin Remaja Citayam Fashion Week Untuk Mengaji, Kok Malah Banjir Kritik?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen menantang seorang remaja yang ditemuinya di Citayam Fashion Week untuk mengaji Al Quran. Tak disangka remaja yang ditantang Tiara ini punya suara merdu dan fasih membaca Al Quran.

WowKeren - Tiara Marleen sempat ikut memeriahkan Citayam Fashion Week (CFW). Bersama Barbie Kumalasari, Tiara pamer catwalk ala model dadakan.

Menariknya, Tiara bertemu dengan salah satu anak Citayam Fashion Week yang ditantantangnya untuk mengaji. Awalnya Tiara membaca ayat Al Quran dengan nada tinggi kemudian menantang anak CFW itu untuk menyainginya mengaji.

Tak disangka, anak yang masih remaja itu membaca ayat Al Quran dengan suara merdu tanpa cela. Tiara bahkan takjub dengan kemampuan yang dimiliki remaja itu dalam membaca Al Quran.


Netizen pun ramai memenuhi postingan akun @rumpi_gosip yang mengunggah video Tiara. Namun ternyata sebagian besar netizen malah meninggalkan komentar negatif karena baju Tiara yang dinilai tak menutup aurat.

"Ngaji nya bener.. tp bajunya yg blm bener bu.. ngaji itu ada adabnya hrs mnutup aurat dll," kata akun @lanur***. "Yg penting B ny di jaga bu , g untuk nyinyirin orang ....." sambung akun @cindy***. "Minimal bajunya tertutup nek walaupun gak wudhu," tambah akun @ahmad***.

"Ngaji baiknya wudhu dlu bu, trs tutup aurat. Peace ," seru akun @shower***. "Sebelum nantangin orang,berkaca dulu ,bener gak lu," tambah akun @dewi***. "Tambah lebih bagus lagi mba TM..kalau tutup auratnya..Aamiinn," ujar akun @sukro***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru