Haji Faisal Datangi Polres Berikan Keterangan Tambahan, Ini Alasan Tetap Usut Kasus Tiara Marleen
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Haji Faisal memperpanjang kasus Tiara Marleen yang dilaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik. Dengan keterangan tersebut, mertua Vanessa Angel ini berharap kasus Tiara segera diurus.

WowKeren - Haji Faisal menjalani pemeriksaan tamabahan di Polres Metro Depok terkait laporannya terhadap Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini kekeuh membuat sang pedangdut jera.

Disebutkan bahwa Haji Faisal memberikan kesaksian tambahan atas laporannya yang digunakan untuk menguatkan tuduhan. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Haji Faisal, Sandy Arifin.

"Kita memberikan kesaksian tambahan," kata Sandy Arifin saat ditemui di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Sabtu pada Sabtu (30/7) seperti dilansir dari DetikHOT.

Kesaksian tambahan dari Haji Faisal itu digunakan untuk memperkuat keterangan saksi-saksi sebelumnya. "Untuk memperkuat keterangan dari saksi-saksi sebelumnya," ujar Sandy Arifin.


Sebelumnya Polres Metro Depok telah mengagendakan mediasi antara Haji Faisal dan Tiara Marleen. Namun mediasi itu gagal sehingga kasus ini tetap berlanjut.

Sementara itu Haji Faisal mengungkap alasan kasus Tiara Marleen ini tetap berjalan. Salah satunya adalah ayah dari Fujianti Utami alias Fuji ini heran mengapa ada orang luar yang seenaknya bicara soal mendiang putranya dan sang menantu.

"Seperti yang saya sampaikan selama ini, sebenarnya permasalahan saya dengan orang ini kan tidak ada," ujar Faisal di Polres Metro Depok pada beberapa waktu sebelumnya. "Saya tidak punya masalah, kenapa dia ikut campur? Itu kan menjadi tanda tanya besar bagi saya."

Sebagai informasi, Tiara Marleen ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik pada 6 Juni 2022. Ketika itu Tiara Marleen menyebut Vanessa hamil duluan bahkan, bahkan mengatakan Gala Sky adalah anak haram. Namun Tiara mengatakan hal itu didengarnya langsung dari Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts