Netflix Rilis 6 Peran 'Bunglon' Koo Kyo Hwan, Gaya Badass di Proyek Ini Tak Dikira Orang Sama
Namoo Actors
Selebriti

Netflix ikut mempromosikan sederet proyek dari Koo Kyo Hwan usai mendapatkan sorotan penuh karena berperan sebagai Bang Goo Ppong di drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Penampilan spesial Koo Kyo Hwan sebagai Bang Goo Ppong di drama "Extraordinary Attorney Woo" memang sukses mendapatkan sorotan. Akting memukau Koo Kyo Hwan kala menyinggung pendidikan di Korea Selatan sukses menuai pujian penuh.

Koo Kyo Hwan yang tengah menyita perhatian ini membuat The Swoon Netflix memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempromosikan sederet proyek lain. Netflix mengenalkan 6 karakter sekaligus yang pernah diperankan oleh Koo Kyo Hwan dan dapat disaksikan memalalui platform OTT populer itu.

Netflix memastikan bahwa semua peran yang didapatkan oleh Koo Kyo Hwan sama-sama sulit dilupakan. "Apakah dia Bang Gu-ppong atau Han Ho-yeol, Koo Kyo-hwan selalu tak terlupakan," puji Netflix.

Peran Koo Kyo Hwan pada drama dalam film yang ditunjukkan tersebut adalah Bang Goo Ppong di "Extraordinary Attorney Woo" di 2022. Selanjutnya disusul Seo Dae Wi, ketua geng di film sekuel "Train to Busan" yakni "Peninsula" di 2020.


Koo Kyo Hwan juga menunjukkan karakter nyentriknya di film "Maggie" sebagai Sung Won di 2019. Koo Kyo Hwan tampil mengesankan kala memerankan Tae Joon Ki di "Escape from Mogadishu" yang dirilis di tahun 2021.

Aktor kelahiran tahun 1982 itu juga berhasil memikat kala memerankan Han Ho Yeol di serial "D.P." di 2021. Lalu terakhir, menakutkan di seri spesial "Kingdom: Ashin of the North" yang juga rilis di 2021.

Penggemar ramai memberikan pujian atas akting Koo Kyo Hwan yang serba bisa dan membuat semua perannya sangat berbeda. Penggemar juga dibuat terkejut lantaran mengira peran-peran tersebut dibintangi aktor berbeda.

"Aku bahkan tak mengira ini orang yang sama dengan dari DP!" aku salah seorang penggemar. "Pantes gak asing sama wajahnya," kata lainnya. "Bisa bisanya aku ga nyadar itu dia pas nntn ashin," ujar lainnya. "Omo, aku tidak melihatnya di Kingdom Ashin," timpal lainnya.

Sementara itu, Koo Kyo Hwan diketahui masih memiliki beberapa proyek belum dirilis. Tahun depan, serial "D.P. 2" akan dirilis dan telah sangat dinantikan. Selain itu, Koo Kyo Hwan juga membintangi film layar lebar "Run Away", "Kill Bok-Soon", dan "New Generation War: Reawakened Man".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait