Dijamin Manjur, Hani EXID Spill Racikan Sendiri Produk Essence Agar Wajah Bercahaya
Instagram/ahnanihh
Selebriti

Untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang bercahaya, Hani EXID membagikan rutinitas perawatan yang membantu penampilannya tetap bersinar dengan racikan essence sendiri.

WowKeren - Untuk memiliki kulit bercahaya, menjalani sebuah perawatan kecantikan merupakan hal yang perlu dilakukan. Seperti halnya bagaimana Hani EXID terus menarik perhatian dengan kulit wajahnya yang bersinar.

Hani yang muncul di "Secret Sister" JTBC di tahun 2018 silam, pemirsa cukup beruntung untuk mengetahui produk perawatan kulit apa yang ia gunakan. Karena pada satu titik di episode drama tersebut memperlihatkan adegan di mana Hani menuju ke kamar nyaman setelah makan malam untuk menghapus riasan dan mencuci muka.

Di samping itu, Hani menghapus riasannya untuk permulaan rutinitas perawatan kulitnya dengan membersihkan wajah menggunakan toner. Kebanyakan orang biasanya mengoleskan produk perawatan kulit lainnya setelah mencuci muka saat ingin melakukannya.

Namun Hani menekankan bahwa orang-orang seperti selebriti yang kerap tampil dengan wajah penuh make up harus selalu menggunakan lebih banyak produk perawatan kulit. Langkah selanjutnya dalam rutinitas perawatan kulit Hani adalah menyebarkan essence ke seluruh wajahnya. Produk yang digunakannya mengandung bahan aktif yang tinggi untuk menghidrasi, melindungi dan meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan.


Langkah terakhir adalah mengoleskan krim yang membantu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Ini juga berguna untuk mengurangi visibilitas kerutan, garis halus, dan tanda penuaan lainnya.

Selain empat langkah rutinitas perawatan kulit malam hari, Hani juga melakukan sesuatu yang "istimewa" untuk kulitnya. Apalagi di kala kulit mengering, maka diperlukan perawatan yang lebih maksimal agar tidak terkesan kering.

Ternyata, Hani mengungkapkan bahwa dia memiliki essence-nya yang dia buat sendiri. Perlu diperhatikan bahwa essence yang dia buat adalah campuran satu toner, tiga jenis essence, dan satu face oil. Setelah dicampurkan, Hani meletakkannya di botol semprot dan menggunakan itu seperti kabut wajah.

Dari langkah-langkah perawatan kulit Hani ditambah dengan tipsnya, pasti akan melihat peningkatan pada penampilan kulit anda kalau dilakukan dengan rutin dan langkah yan benar. Tentunya ini merupakan metode pilihan lain untuk perawatan wajah yang bisa dipadukan dengan beberapa produk dan jenis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru