Buka-Bukaan Tak Ingin Menikah, Sandara Park Lebih Antusias Ikut Kencan Buta
Instagram/daraxxi
Selebriti

Mantan anggota 2NE1 ini telah membuat pengakuan mengejutkan jika dirinya tidak ingin menikah namun lebih tertarik dan antusias untuk melakukan kencan buta yang baginya jauh lebih asyik.

WowKeren - Kehidupan asmara Sandara Park sejauh ini merupakan hal yang menarik untuk diketahui. Namun, pernyataannya baru-baru ini membuat publik terkejut karena Sandara Park dengan terang-terangan mengaku tidak ingin menikah.

Perhatian tertuju pada pernyataan Sandara Park saat ia berada di acara "King of Mask Singer" baru-baru ini. Dalam "King of Mask Singer" MBC, yang akan disiarkan pada tanggal 31, Sandara Park menyinggung tentang pernikahannya. Seperti diketahui, Sandara Park yang lahir pada tahun 1984 dan kini berusia 39 tahun (usia Korea), ia mengejutkan publik dengan ungkapannya.

"Aku tidak akan menikah, tetapi aku sangat membutuhkan konseling kencan," katanya. Terlebih menolak untuk menikah, Sandara Park juga mengatakan bahwa dirinya lebih tertarik untuk melakukan kencan buta.

"Jika kamu memintaku untuk pergi kencan buta, aku akan melakukannya dengan terbaik," jelas Sandara Park kemudian. Nyatanya, meski tidak ingin menikah, Sandara Park tetap berminat dengan kencan buta dan berjanji akan melakukan yang terbaik.


Di masa lalu, Sandara Park diketahui pernah digosipkan menjalin hubungan dengan sesama artis. Namun, berdasarkan pengakuannya sendiri, mantan anggota 2NE1 ini tidak pernah berpacaran selama di Korea Selatan.

Hal ini dikarenakan kebanyakan mantan kekasihnya bukan orang Korea. Salah satu mantan kekasihnya yang sempat bocor adalah Joseph Bitangcol, aktor Filipina yang pernah menjadi kekasih Sandara Park di tahun 2009 silam.

Berdasarkan informasi yang beredar, keduanya bertemu ketika sama-sama menjadi kontestan di audisi "Star Circle Quest". Namun, pasangan kekasih itu pun mengakhiri hubungannya dengan baik-baik setelah beberapa tahun berpacaran.

Dengan pengakuan Sandara Park yang tidak ingin menikah tetapi bersemangat dan antusias untuk berkencan memperlihatkan bagaimana dirinya telah menemukan kenyamanan perkara hubungan asmara. Bahkan, penyanyi yang sering melakukan diet tersebut menerima banyak dukungan jika keputusannya memang seperti itu.

Sementara itu, Sandara Park termasuk sebagai anggota panel di acara "King of Mask" MBC. Dalam acara ini, Sandara Park selalu takjub dengan para peserta yang tidak dapat disangka-sangka sosoknya di balik topeng besar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru